Sukses

Lifestyle

Cinta Damai, Zodiak Libra Lebih Baik Pelihara Binatang Ini

Ladies, banyak yang mengatakan jika hewan peliharaan merupakan teman baik manusia. Well, kadang kala memang memiliki hewan peliharaan membuat kita lebih bahagia dan merasa ada yang menemani sepanjang waktu. Mereka pun bisa jadiĀ  pendengar yang baik ketika kita mengeluarkan segala uneg-uneg yang ada di hati.

Nah, memilih hewan peliharaan ternyata juga bisa ditentukan dari zodiak kamu lho Ladies. Kali ini kita akan coba bahas hewan peliharaan yang cocok untuk zodiak Libra. Seperti apa sih? Intip ulasannya seperti yang dilansir oleh chacha.com ini ya.

Orang yang lahir dengan zodiak Libra memiliki kepribadian yang damai dan ramah. Tapi kadangkala Libra juga bisa jadi orang yang sangat dangkal lho. Libra menginginkan hewan peliharaan yang terlihat baik dan tidak akan menakut-nakuti tamu yang datang ke kediaman mereka. Well, hewan apa yang cocok?

Seekor kucing ras seperti Maine Coon dan Russian Blue Breeds, dipercaya sangat cocok untuk menjadi peliharaan yang sangat cocok untuk si zodiak Libra. Kucing dianggap cocok karena memiliki kepribadian yang manis. Kucing juga tak terlihat garang. Banyak orang yang sangat mudah jatuh hati dengan kucing.

Memelihara kucing juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satunya kamu akan jauh dari stres. Kucing juga merupakan peliharaan yang sangat setia pada pemiliknya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading