Sukses

Lifestyle

Senang Berpetualang, Scorpio Suka Liburan Ke Sini Ladies

Setiap orang memiliki destinasi liburan sesuai dengan passion dan keinginan. Tak jarang destinasi liburan ini dipengaruhi oleh zodiak lho. Sedikit banyak, astrologi memang mempengaruhi kehidupan kita lho Ladies.

Seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya. Kali ini, kita akan coba hadirkan ulasan soal liburan Scorpio.

Scorpio mempunyai jiwa petualang yang cukup besar. Mereka sangat menyukai destinasi liburan yang menyajikan eksotisnya kehidupan alam yang bebas. Menjelajah pegunungan atau pantai dengan keindahan alamnya akan menjadi agenda yang sangat menyenangkan untuk para Scorpio.

Beberapa pulau di Indonesia juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Scorpio. Mereka bisa menjelajahi bermacam-macam air terjun, pantai hingga laut-laut di Indonesia. Indonesia memang terkenal dengan kekayaan wisata alamnya yang begitu indah.

Nah, apakah para Scorpio setuju dengan analisa yang satu ini? Yuk share di kolom komentar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading