Sukses

Lifestyle

Suka Kemewahan, Tujuan Liburan Paling Pas Untuk Para Libra adalah.........

Ladies, setiap orang pasti membutuhkan liburan untuk refresh alias menyegarkan pikiran yang penat akibat aktivitas sehari-hari. Tiap orang memiliki passion yang berbeda saat liburan. Ada yang suka melihat pemandangan alam yang menyejukkan, ada yang suka wisata kuliner, ada pula yang lebih memilih untuk berbelanja.

Kali ini Vemale akan coba kupas destinasi liburan sesuai zodiak mereka. Seorang ahli astrologi, Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya. Kali ini, kita akan coba hadirkan ulasan soal liburan si Libra.

Apa lagi kegiatan yang bisa dilakukan selagi traveling? Yup, belanja. Wohoo.. Libra sangat menyukai wisata belanja. Jika kamu sedang berlibur bersama Libra dan mengunjungi pasar atau pusat perbelanjaan, mereka akan sangat girang berkunjung di dalamnya dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berbelanja. Libra sangat suka untuk berbelanja dan tak segan untuk berlama-lama di tempat yang membuatnya bahagia.

Sudah bukan rahasia jika Libra ini pecinta kemewahan dan sesuatu yang high class. Jika disuruh memilih, mereka akan sangat mencintai liburan yang glamour. Tapi tak selalu begitu kok Ladies. Libra tak keberatan juga jika harus diajak liburan ala backpacker. Mereka tak akan komplain dan tetap menikmati liburannya.

Untuk destinasi negara asing, Singapura, Hongkong bisa menjadi pilihan yang sangat pas untuk Libra. Mereka akan sangat puas berkunjung ke semua tempat perbenlanjaan di negara tersebut. Yang Libra setuju nggak sih dengan ulasan ini? Beri pendapatmu di kolom komentar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading