Sukses

Lifestyle

Kemana Sih Destinasi Liburan yang Paling Pas Untuk Virgo?

Ladies, sedikit banyak sifat dan karakter manusia memang dipengaruhi oleh zodiak mereka. Nah, kali ini Vemale akan coba mengupas soal destinasi liburan zodiak yang paling pas dilihat dari karakter yang mereka miliki.

Seorang ahli astrologi,  Joanna Martine Woolfolk pernah mengatakan bahwa destinasi travelling seseorang bisa juga ditentukan oleh zodiak apa yang dimiliki. Ini disebabkan karena setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda. Dengan memanfaatkan ilmu astrologi, seseorang bisa menentukan kemana ia akan menghabiskan liburannya.

Virgo ini adalah sosok yang selalu merencanakan liburan yang akan mereka lakukan sejak waktu yang lama. Mereka akan mempersiapkan segala sesuatu secara mendetail untuk liburannya.

Virgo menyukai liburan dengan tema tertentu. Bagi Virgo, hal terpenting dari liburan adalah mendapatkan pengetahuan dan pengalaman. Lalu, kemana sih destinasi yang paling pas untuk zodiak yang satu ini?

Spanyol, Italia, Perancis bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Virgo. Disana, mereka bisa mempelajari cara-cara membuat aneka makanan dan menikmatinya. Selain itu menyusui jalanan di London juga bisa jadi pilihan alternatif.

Berlibur ke negara-negara Eropa akan jadi pilihan yang sangat menyenangkan untuk para Virgo nih.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading