Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak yang Bakal Selingkuh Satu Sama Lain

Cinta harus didasari dengan rasa percaya agar tidak terjadi perselingkuhan. Namun ternyata menjalin cinta tak semudah itu, apalagi untuk beberapa zodiak yang ternyata justru akan selingkuh satu sama lain jika berpasangan.

Dilansir dari Bustle.com, ini sekian pasangan zodiak yang akan saling selingkuh jika jadi pasangan.

1. Gemini & Gemini
Pasangan sesama Gemini tak akan langgeng menjalin cinta karena dua karakter yang ada di dalam diri masing-masing. Keduanya sulit mempercayai satu sama lain karena sudah tahu karakter masing-masing. Pikiran dan hati mereka selalu mencari hal menarik pada diri orang lain.

2. Aries & Cancer
Aries yang menjadikan dirinya prioritas dan ambisius seringkali tak cocok dengan Cancer yang sangat sensitif dan mudah terlukai karena kepribadian Aries yang dominan dan tahan banting. Aries selingkuh untuk memuaskan egonya, dan Cancer selingkuh demi mencari ketenangan hati dan emosionalnya.

3. Libra & Capricorn

Libra yang sulit mengambil keputusan ternyata suka mengkritik dan mencari kesalahan. Sayangnya ia tak suka dikritik, mudah tersakiti dan merasa selalu jadi korban. Bagi Capricorn yang tegas dan berpikir segala hal bisa dinilai tanpa melibatkan perasaan, ia tak ragu memberikan hinaan pada Libra. Perbedaan inilah yang memicu perselingkuhan.

Pasangan zodiak yang saling selingkuh/copyright Shutterstock.com

4. Scorpio & Scorpio
Mnejadi zodiak yang setia pada pasangan ternyata pasangan sesama Scorpio justru tak akan berhasil. Mereka mungkin sehati soal dorongan seksual, namun sifat keras kepala, emosi yang mudah bergejolak dan keinginan saling mendominasi akan membuat mereka sering bertengkar. Tidak menemukan jalan damai, mereka akan selingkuh dari pasangan.

5. Aquarius & Taurus
Taurus yang keras kepala, ingin selalu dicintai dan diperhatikan pasangan tak akan cocok dengan Aquarius yang menyukai kebebasan dan cinta yang tak mengikat. Sayangnya, tak ada yang ingin mengalah untuk memenuhi kebutuhan satu sama lain, dan karena inilah pada akhirnya mereka selingkuh. Taurus akan terus haus cinta sedangkan Aquarius tak suka bersikap manja-manja.

Jadi, itulah pasangan yang ternyata tak akan berhasil jika menjalin cinta karena mereka cenderung akan selingkuh dari satu sama lain. Pernah mengalaminya juga ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading