Sukses

Lifestyle

Dilambangkan Timbangan, Begini Karakteristik Zodiak Libra

Beberapa orang menganggap bahwa Libra adalah orang yang plin-plan dan susah bikin keputusan. Well, ini memang adalah kekurangan zodiak berlambang timbangan ini. Well, tapi tahukah kamu bahwa Libra ternyata punya banyak sekali kelebihan?

Kalau kamu perhatikan lagi, simbol zodiak Libra merupakan satu-satunya simbol yang tidak digambarkan dengan manusia atau hewan, tapi dengan timbangan. Mengapa demikian?

Timbangan mewakili sisi kehidupan yang seimbang, teratur, setara, dan adil. Ini sangat merepresentasikan para Libra. Mereka akan selalu tahu cara menemukan keseimbangan dan harmoni dalam hidup. Dalam hal apapun, Libra akan selalu bisa menjadi sosok yang seimbang dan melakukan hal sama rata.

Selain itu kamu akan dijadikan salah satu penasihat. Ini karena Libra dianggap orang yang bisa melihat situasi dari dua sisi. Kamu memang nggak bisa langsung memberi sebuah solusi, tapi kamu bisa jadi orang yang sangat bisa diandalkan untuk diajak bicara.

Tidak bisa dipungkiri Libra memiliki daya tarik yang sangat memikat karena mudah sekali mencuri perhatian. Jadi, jika kamu berzodiak Libra, kamu patut bersyukur.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading