Sukses

Lifestyle

Yuk Intip Selera Fashion Zodiak Virgo Ladies!

Ladies, percaya atau tidak, kononĀ  zodiak bisa menunjukkan selera fesyen seseorang. Ini karena sifat yang dimiliki oleh setiap individu dipengaruhi oleh bintang tertentu. Nah, kali ini kita akan coba mengupas soal selera fesyen dari bintang Virgo.

Kesan pertama yang akan kamu dapatkan dari Virgo adalah menarik, sempurna, dan cerdas. Hal ini pula mempengaruhi pilihan fesyen mereka lho Ladies.

Zodiak yang satu ini memiliki pilihan gaya yang klasik, praktis dan sederhana. Mereka tak suka tampil di depan panggung. Pilihan gaya mereka pun selalu sederhana. Meski demikian tetap menarik.

Copyright: pinterest/8club

Untuk pilihan warna pun juga sangat sederhana. Mereka lebih sering bereksplorasi dengan warna-warna basic dan juga motif baju yang polos. Jarang sekali Virgo tampil dengan style yang terlalu ribet. Mereka juga tak terlalu mengedepankan trend. Mereka akan mengenakan apa yang membuat mereka nyaman.

Karena Virgo suka menganalisa sesuatu dan juga handal dalam menghadapi berbagai masalah, style baju classy akan sangat pas untuk mereka. Meskipun suka dengan style classy dan juga sederhana, tapi mereka penggemar aksesori lho.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading