Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Tinggi, Kamukah Salah Satunya?

Sangat menyenangkan saat kita dikelilingi oleh orang yang memiliki selera humor bagus. Sense of humor adalah salah satu sifat yang tidak dimiliki semua orang tetapi menambah kepribadian seseorang sehingga semua orang menginginkannya. Astrologi pun mengatakan bahwa beberapa zodiak ternyata ada yang memiliki selera humor yang bagus. Nah, siapa saja sih mereka?

Aries
Para Arian yang sarkastik akan melakukannya dengan sangat sempurna sehingga tidak semua orang bisa memahami lelucon mereka. Mereka begitu pandai menyampaikan komentar lucu namun tidak ofensif. Aries akan mengerjai siapa pun dan semua orang. Bukan hanya kata-kata tetapi waktu mereka juga akan selalu begitu sempurna sehingga bahkan orang yang paling serius di dunia pun akan dibuatnya tertawa.

Taurus
Taurus merupakan sosok cerdas yang memiliki komentar pintar. Mereka termasuk orang-orang yang akan menyeberang batas untuk menjebak seseorang. Mereka sama-sama pandai tertawa dan membuat orang lain tertawa.

Gemini
Zodiak ini juga sangat baik selera humornya. Mereka tidak agresif dan takut akan ada perkelahian akan terjadi karena lelucon mereka. Lelucon Gemini sederhana, mudah dimengerti dan langsung. Oleh karena itu, bahkan seorang anak pun dapat memahami lelucon mereka dengan cukup baik.

Leo
Leo adalah makhluk bahagia dan ceria dan jadi orang yang menghidupkan pesta. Sama seperti Aries, timing mereka juga sempurna setiap kali mereka membuat lelucon. Namun, tidak semua lelucon mereka begitu sehat, hanya yang dewasa yang akan memahaminya.

Scorpio
Zodiak ini adalah yang terbaik dalam melontarkan lelucon. Mereka juga sangat pandai dalam mengatakan komentar yang membuat tawa seseorang meledak.

Nah, apakah kamu termasuk salah satu di antara kelima zodiak ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading