Sukses

Lifestyle

Tak Pintar Mengatur Uang, Ini 4 Zodiak yang Paling Boros

Uang adalah benda yang mungkin paling dibutuhkan semua orang di dunia. Ini juga yang dicari orang ketika bekerja, karena uang bisa menjamin kehidupan. Tentu saja kemampuan menghasilkan uang sebaiknya diimbangi dengan kemampuan seseorang mengatur keuangan.

Tapi sayangnya, beberapa orang, berdasarkan zodiak, tidak begitu ahli mengatur uang sehingga sering terjebak dalam kebiasaan boros. Dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang menduduki puncak paling boros.

1. Aries

Aries adalah sosok impulsif ia mudah tergoda untuk belanja. Mungkin sifat berani mengambil risiko juga memegang peran penting mengapa ia bisa dengan mudah mengambil keputusan untuk menghabiskan uang. Karena ia berpikir, uang bisa di cari tapi kesenangan diri sendiri tak bisa dihindari. Jadi ia cukup punya prinsip YOLO dalam hidupnya.

2. Leo

Leo memiliki keinginan hidup mewah dan berkelimpahan, dan salah satu caranya adalah dengan menunjukkan bahwa ia bisa beli apa saja. Sayangnya, secepat ia menghasilkan uang, secepat itu pula ia menghabiskannya. Uang tak pernah bertahan lama dalam rekening tabungannya.

Zodiak paling boros/copyright unsplash.com/Jon Ly

3. Pisces

Pisces punya hati yang tak tegaan terhadap orang yang dikenalnya. Ia juga mudah meminjamkan uang ke orang, namun sungkan meminta kembali hutang mereka. Pada akhirnya, ia hanya akan mengambil keputusan tak perlu memaksakan diri meminta hutang dari teman-temannya.

4. Sagitarius

Sagitarius juga punya jiwa berani mengambil risiko dan petualang yang ingin segalanya serba bebas dan menantang. Dan mungkin keputusan menghabiskan uang adalah tantangan baginya. Keadaan tak punya uang mungkin membuat adrenalinnya meningkat. Ia seringkali ceroboh dan tak memikirkan hari esok.

Jadi, kira-kira kamu salah satu pemilik zodiak di atas? Yuk lebih baik mengatur keuangan, ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading