1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

Barang di Rumah Ini Dianggap Bawa Sial

Jum'at, 14 September 2018 12:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: unsplash/daniel tajford

Vemale.com - Beberapa orang memiliki kepercayaan bahwa barang yang dimiliki atau disimpan di rumah bisa membawa keberuntungan atau sebaliknya. Nah, benda-benda berikut ini ternyata dianggap bisa membawa sial lho jika disimpan di dalam rumah. Apa saja dan mengapa demikian? Intip ulasan lengkapnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

Pintu Hitam
Kamu mungkin ingin membuat rumah tampak berbeda dengan mewarnai pintu dengan warna hitam. Well, menurut salah satu kepercayaan,  pintu hitam menandakan negativitas. Pintu hitam di kamar tidur dapat mengundang pertengkaran, pintu hitam di ruangan untuk menyimpan uang pun bisa mengundang kerugian. Tapi jika pintu menghadap ke utara, maka tidak apa-apa.

Cermin
Cermin dianggap membawa nasib buruk. Biasanya cermin atau kaca yang pecah dianggap membawa nasib buruk. Ada pula yang mengatakan bahwa cermin di rumah harus tertutup. Terlebih ketika seseorang telah meninggal baru-baru ini. Cermin yang tidak tertutup diyakini memiliki kecenderungan untuk menjebak roh.

Kalender Kedaluwarsa dan Jam yang Berhenti
Banyak waktu orang tidak peduli dan kalender menunjukkan bulan atau tanggal yang salah. Orang tidak boleh mengabaikan ini, karena kalender yang menunjukkan tanggal selain yang asli dianggap sangat tidak menguntungkan. Ini mengundang nasib sial. Demikian pula dengan jam yang berhenti detiknya.

Peralatan Dapur yang Rusak
Peralatan dapur atau makan yang retak maupun rusak dianggap ridak menguntungkan. Ini akan menjauhkanmu dari keberuntungan. Piring pecah melambangkan status keuangan retak, maka menyebabkan kehilangan kekayaan yang tidak perlu.

Tanaman Busuk atau Berduri
Tanaman berduri dianggap mengundang bentrokan dalam keluarga. Namun, tanaman berduri dengan bunga dapat disimpan. Tanaman yang busuk pun akan menciptakan energi negatif dominan di rumah.

Nah Ladies, percaya atau tidak semua kembali kepada dirimu. Namun, hal-hal yang kurang baik memang sebaiknya dibuang jauh-jauh dari rumah untuk mendapatkan energi yang positif setiap harinya.



(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Mitos
Makna Tersembunyi Di Balik Kehadiran 6 Hewan Ini