Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Suka ke Gunung Karena Alasan Ini

Jika bicara tentang jalan-jalan ke alam, banyak orang mungkin akan terbagi menjadi dua tujuan, ada yang suka gunung dan ada yang suka pantai. Ternyata kecenderungan ini bisa diprediksi lewat zodiak lho. Dilansir dari Bustle.com, ada tiga zodiak yang ternyata paling suka gunung. Inilah mereka.

1. Taurus

Taurus suka pergi ke alam. Ia terkadang berhenti di tengah jalan jika sedang dalam perjalanan hanya untuk menghirup udara segar dan mencium bau alam. Taurus merasa kembali tenang setelah pergi ke gunung. Sebisa mungkin ia menyerap energi positif dari gunung agar bisa kembali ke rumah dengan pikiran yang damai.

2. Virgo

Virgo menyukai gunung karena ia tahu kegiatan semacam mendaki gunung, hiking dan camping punya manfaat besar untuk kesehatan fisik dan mentalnya. Jika ada cara jalan-jalan sekalian olahraga, maka ini adalah pilihan yang menguntungkan. Akan sangat menyenangkan jika memang bisa sekalian menikmati pemandangan alam.

3. Capricorn

Capricorn memandang gunung sebagai tantangan. Ia tak akan berhenti sebelum bisa mendaki dan mencapai puncak tertinggi. Ia melihat kegiatan hiking dan naik gunung sebagai sebuah pencapaian dalam hidup. Jadi bukan hanya menyukai alam dan pemandangan, namun ia punya filosofi kuat sehingga kegiatan yang ia lakukan bisa mengembangkan dirinya.

Banyak zodiak lain tentu menyukai perjalanan ke gunung dengan pemandangan alam yang menakjubkan, namun kamu tak bisa mengabaikan 3 zodiak yang ternyata punya alasan kuat menyukai gunung tersebut. Kamu salah satunya?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading