Sukses

Lifestyle

Takut Kesepian, 4 Zodiak Ini Paling Nggak Suka Ditinggal Sendirian

Secara umum, manusia memang diciptakan sebagai makhluk sosial, yaitu makhluk yang pati membuatuhkan orang lain dalam hidupnya. Setiap orang pasti butuh teman, tak ada yang ingin ditinggal sendirian. Namun kecenderungan tak ingin sendirian ternyata bisa diungkap dari zodiaknya. Dilansir dari Bustle.com, ini sekian zodiak yang paling tak suka ditinggal sendirian.

1. Gemini

Gemini menduduki peringkat pertama sebagai orang yang paling tak bisa hidup sendiri. Ia selalu membutuhkan seseorang di sekitarnya. Gemini bisa dengan mudah bergaul dan membuka pembicaraan dengan siapa saja dengan topik apa saja. Ia menyukai kehidupan sosial yang ramai dan merasa penuh semangat jika bisa berkumpul dengan banyak orang.

2. Leo

Merupakhna hal langka melihat Leo sendirian. Ia butuh pengakuan dan selalu ingin berada di keramaian banyak orang karena ia menyukai interaksi dengan banyak manusia. Ia juga terlahir sebagai orang yang ingin perhatian banyak orang sehingga jarang melihat ia menyendiri lama di tempat sepi.

Zodiak tak suka sendiri/copyright Unsplash.com/Brooke Cagle

3. Libra

Sosok yang penuh pertimbangan ini ternyata juga tak bisa hidup sendiri tanpa teman. Ia akan berusaha mengajak seseorang ke mana pun ia pergi. Ia mudah membangun interaksi dengan banyak orang dan ia juga tak ragu mendekati orang lebih dulu jika merasa sendirian. Ia bahkan takut jika harus keluar rumah sendirian, takut dianggap tak punya teman.

4. Capricorn

Seperti halnya Libra, Capricorn tak suka jalan sendirian ke mana saja. Namun tujuannya berbeda dengan orang lain. Ia tak suka sendirian karena ia ingin membangun relasi sebanyak mungkin yang bisa memberi keuntungan dalam hidupnya. Ia ingin dilihat dan melihat potensi yang bisa menguntungkan baginya di perkumpulan banyak orang.

Meski setiap orang sesekali ingin punya waktu menyendiri namun setiap orang pasti tak akan bisa bertahan lama jika sendirian dan merasa kesepian. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading