Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Ribet Memperhatikan Penampilan

Setiap orang pasti ingin tampil cantik, ganteng dan dipandang menarik oleh semua orang. Karena penampilan adalah kesan pertama yang mungkin akan membekas di benak banyak orang dan dari penampilan juga kamu akan dinilai. Tak heran jika kemudian orang berlomba-lomba tampil sebaik mungkin dengan baju mahal dan aksesoris kekinian.

Pedulinya seseorang terhadap penampilan ternyata juga bisa diungkap lewat karakter zodiak. Dan dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang ternyata paling ribet dan peduli dengan penampilannya.

1. Taurus
Zodiak ini ingin terlihat baik di mata siapapun dan cara terbaik adalah dengan memperhatikan penampilan kapan pun dan di mana pun. Bahkan jika ia sudah sibuk dengan banyak hal, ia tak ingin meninggalkan satu aksesoris pun jika itu memang bisa menyempurnakan penampilannya. Tak peduli jika dia di rumah, ia akan memakai baju terbaiknya.

2. Leo
Memiliki karakter alami ingin diperhatikan dan ingin jadi pusat perhatian, tentu penampilan jadi hal nomor satu bagi Leo. Ia tak ingin dipandang kurang apalagi diremehkan. Ia bahkan ingin jadi trendsetter. Ia peduli dengan pandangan orang terhadapnya, mulai dari pakaian, tas yang dipakai hingga makeup yang sempurna. Ia tak ingin melewatkan satu pun.

3. Virgo
Terkenal perfeksionis, sudah bisa ditebak jika Virgo termasuk orang yang paling peduli penampilan. Sebisa mungkin ia membawa kaca dan alat makeup ke mana-mana untuk memastikan penampilannya tetap prima. Meski ia tahu penampilan bukan segalanya, namun karena penampilan baik adalah sumber kepercayaan dirinya juga, ia tak ingin jika terlihat lusuh.

4. Libra
Libra yang terkesan biasa ternyata suka insecure dengan penampilannya. Ia ingin memastikan penampilannya enak dipandang dan tidak membuatnya malu. Tidak jarang ia suka membandingkan penampilannya dengan penampilan orang lain yang lebih kece sehingga ia ingin tampil seperti mereka juga.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling ribet memperhatikan penampilan. Kamukah salah satunya? Tak masalah kok ladies, asal tidak berlebihan hingga membuat orang kesal kelamaan menunggu kamu dandan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading