Sukses

Lifestyle

Begini Cara Setiap Zodiak Menghasilkan Uang dalam Hidup (Part 2)

Setiap orang pasti punya cara masing-masing dalam mencari penghasilan atau uang demi menjalankan kehidupan yang diinginkan. Entah itu berdasarkan pendidikan, kemampuan dan bakat, hobi, dan lain sebagainya, ternyata setiap orang bisa diprediksi bagaimana cara mencari uangnya, lho.

Dilansir dariĀ Reader's Digest, ini sekian cara yang dilakukan setiap zodiak untuk menghasilkan uang. Kira-kira kamu seperti apa? Cek sendiri deh!

7. Libra
Libra sering lupa memikirkan kepentingannya dulu karena lebih sering mendahulukan kepentingan orang lain. Libra perlu fokus dengan tujuan yang telah dibuatnya dan lebih proaktif mengusahakannya. Cara terbaik agar bisa mencapai kesuksesan yang diimpikannya adalah mengurangi kebiasaan memuaskan keinginan orang lain.

8. Scorpio
Punya sifat kompetitif dan intimidatif, Scorpio sering berada di posisi berlawanan dengan rekan kerjanya sehingga sering punya hubungan tak baik dengan rekan kerja. Hal ini tentu bisa mempengaruhi citra Scorpio meski ia punya kinerja baik sekalipun. Jika ingin mendapatkan uang, arahkan sifat kompetitif dan mengintimidasi tersebut dengan cara positif.

Cara zodiak mencari uang/copyright Unsplash.com/Fabio Spinelli

9. Sagitarius
Sagitarius sebenarnya tidak menemui kesulitan mencari uang karena secara alami ia bisa bersosialisasi dengan baik dan mudah berbaur dengan yang lain. Karakternya yang hangat dan baik hati bisa dimanfaatkan untuk membangun koneksi, mencari dan menjalankan usaha dan lainnya.

10. Capricorn
Capricorn sangat baik mengatur keuangan dan ia juga tipe pekerja keras sehingga tak susah mencari uang di bidang apa pun. Karena secara alami ia cukup disiplin terhadap diri sendiri dan mandiri. Lebih perhatian terhadap lingkungan kerja akan membuatnya lebih disukai dan kurangi juga sifat keras kepala.

11. Aquarius
Aquarius punya kecerdasan yang tinggi, kreatif dan menginspirasi. Ia bisa menjadi pemimpin dalam profesinya saat ini karena peduli dan tahu bagaimana cara merangkul dan mengayomi teman-temannya. Aquarius hanya perlu hati-hati agar tidak selalu mengakui kesalahan yang tak dilakukannya.

12. Pisces
Pisces punya kepedulian tinggi terhadap orang lain. Ia juga punya koneksi bagus dengan banyak orang karena punya empati yang besar. Ia hanya perlu memiliki keyakinan terhadap dirinya sendiri untuk bisa sukses dan mengikuti intuisinya untuk melakukan apa yang bisa membuatnya berkembang.

Tentu setiap orang punya caranya masing-masing menghasilkan uang. Kira-kira kamu sudah melakukan seperti zodiakmu juga, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading