Sukses

Lifestyle

Begini Cara Setiap Zodiak Menghasilkan Uang dalam Hidup (Part 1)

Setiap orang pasti punya cara masing-masing dalam mencari penghasilan atau uang demi menjalankan kehidupan yang diinginkan. Entah itu berdasarkan pendidikan, kemampuan dan bakat, hobi, dan lain sebagainya, ternyata setiap orang bisa diprediksi bagaimana cara mencari uangnya, lho.

Dilansir dari Reader's Digest, ini sekian cara yang dilakukan setiap zodiak untuk menghasilkan uang. Kira-kira kamu seperti apa? Cek sendiri deh!

1. Aries

Punya pemikiran menjadi enterpreneur, Aries paling unggul jika melakukan hal-hal sesuai keinginan hatinya. Ia juga sosok yang aktif dan bersemangat sehingga tidak pantang menyerah meraih apa pun di bidang karir. Bidang yang memberinya keleluasaan untuk berkembang adalah yang paling tepat untuk Aries.

2. Taurus

Taurus memiliki keteguhan dan pendirian kuat, terima kasih karena ia punya sifat keras kepala. Sifatnya ini menuntunnya untuk gigih mencapai kesuksesan atau tujuan yang sudah ia tentukan. Ia pekerja keras dan paling bahagia jika bisa menunjukkan diri mapan secara finansial. Cocok bekerja di bidang perbankan, hukum dan pekerjaan bergaji besar.

3. Gemini

Gemini punya keahlian komunikasi yang kuat sehingga ia cocok di bidang komunikasi seperti public relation, sales, customer service dan humas. Ia bahkan bisa jadi blogger atau vlogger karena punya skill persuasif yang bagus. Ia bisa dengan mudah membangun relasi dengan banyak orang, hal ini bisa dijadikan modal jika ia ingin membangun usaha sendiri.

4. Cancer

Cancer bisa bekerja di bidang psikologi karena merupakan orang yang sensitif. Ia mampu bersimpati dan memahami perasaan orang lain dan orang yang tepat dijadikan teman curhat. Namun cara terbaik agar bisa memaksimalkan potensinya adalah dengan menyeimbangkan pikiran logis dengan emosionalnya.

5. Leo

Leo menyukai perhatian yang ditujukan padanya, dan ia bagus jika menjadi pemimpin. Orang-orang akan menyukai leo jika ia bisa membentuk karakter pemimpin yang dinamis namun tetap berkarisma. Jangan hanya melihat keuntungan jika mengerjakan suatu hal. Ambisi bisa ditekan untuk membangun pengakuan orang terhadap kerja keras yang tepat.

6. Virgo

Virgo tak butuh disuruh untuk bekerja keras karena hal itu sudah mengalir alami dalam darahnya. Justru bekerja keras berlebihan tidak akan menguntungkan baginya, terlalu ngotot hanya akan membuatnya terjatuh. Virgo merasa paling puas jika pekerjaan yang dihasilkannya bagus. Sifat perfeksionisnya perlu dikurangi agar bisa diterima orang lain.

Itu dia sekian cara dan kecenderungan setiap zodiak dalam menghasilkan uang. Berdasarkan zodiak, cara kamu menghasilkan uang sudah sesuai zodiak belum? Baca juga part 2-nya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading