Sukses

Lifestyle

Jangan Tertipu, 3 Zodiak Ini Selalu Punya Dua Kepribadian

Ketika bertemu dan berkenalan dengan seseorang, salah satu hal yang harus diwaspadai adalah sikap dan sifat tersembunyi yang mungkin dimiliki orang tersebut, salah satunya adalah kemungkinan ia bermuka dua atau punya kepribadian lain yang belum ditunjukkan padamu.

Dilansir dari Elitedaily.com, ini dia sekian zodiak yang punya dua kepribadian yang mungkin disembunyikan darimu. Jangan mudah tertipu.

1. Gemini
Seperti simbolnya yang merupakan orang kembar, Gemini memang belum bisa dipercaya 100% jika soal kepribadian. Ia bisa saja baik di hadapanmu dan punya sisi gelap yang tak kamu duga. Ia juga punya rasa penasaran yang tinggi yang mana membuat gemini tak ragu mencoba segala hal, entah itu hal baik maupun buruk terhadap orang lain. Jangan kaget dengan perubahannya yang sering tiba-tiba.

2. Libra
Libra adalah sosok yang sering bimbang dengan banyak hal. Ia perlu waktu memikirkan dengan matang sebelum mengambil keputusan dan pilihan. Hal inilah yang seringkali membuatnya punya kepribadian ganda. Ia bisa saja berubah dari baik ke buruk dalam sekejap jika timbangan di dalam dirinya goyah. Jangan terkejut jika diam-diam ia menyimpan api emosi yang ia pendam terhadap orang lain.

3. Scorpio
Scorpio adalah zodiak yang rumit, sulit memahami zodiak ini, termasuk ketika ia bersikap diam. Karena diamnya Scorpio bisa berarti dua hal, baik dan sangat buruk. Scorpio bisa sangat posesif dan intimidatif. Ia juga menyiapkan belati di balik punggungnya jika orang ia percaya melukainya. Jadi jangan mudah percaya.

Ini sekian zodiak yang ternyata punya dua kepribadian yang selalu ia sembunyikan. Tentu saja, setiap zodiak punya sisi baik buruknya tersendiri, semua itu tergantung situasi dan kondisi.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading