Sukses

Lifestyle

Selalu Bikin Penasaran, 4 Zodiak Ini Paling Tak Bisa Ditebak!

Orang terlahir dengan karakter bawaan tersendiri. Dan ketika berkembang menjadi pribadi dewasa, ia akan memiliki karakter tersebut sehingga menjadikan dirinya berbeda dari individu lainnya. Termasuk karakter dan kepribadian sulit ditebak.

Dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang ternyata punya pikiran yang sulit ditebak dan bikin penasaran. Kamu salah satunya?

1. Aquarius (20 Jan - 18 Feb)

Aquarius akan secara frontal menolak keinginan orang lain terhadapnya. Ia punya pendirian bahwa tak ada yang bisa menyetirnya. Ia bukan boneka dan ia tak mau ada yang mendikte apa yang boleh dan tak boleh ia lakukan. Ia berpikir untuk dirinya sendiri dan tak mudah terpengaruh pikiran orang lain. Ia cenderung mengikuti kata hati dan berjalan di jalannya sendiri.

2. Gemini (21 Mei - 20 Jun)

Gemini tak suka perencanaan yang terlalu detail dan jangka panjang. Bahkan seringkali ia menghindar perencanaan matang pada banyak hal. Karena ia berpikir segala hal akan lebih fun jika dilakukan dengan spontan dan tak terduga. Ada adrenalin yang terpacu sehingga membuatnya bersemangat menjalani hidup. Ia tak masalah menghadapi risiko.

Zodiak paling sulit ditebak/copyright Unsplash.com/Constantinos Panagopoulos

3. Sagitarius (22 Nov -21 Des)

Tak ada zodiak yang bisa beradaptasi dengan baik dan cepat terhadap perubahan selain Sagitarius. Ia bahkan suka perubahan, karena ia tak cocok dengan rutinitas yang membosankan. Spontanitas dan petualangan bukan hal baru dalam hidupnya, dan karena inilah seringkali orang tak tahu apa yang akan dilakukan Sagitarius selanjutnya.

4. Aries (21 Mar - 19 Apr)

Aries adalah orang yang punya banyak energi dan semangat yang membuatnya mengambil langkah tak terduga bagi banyak orang di sekitarnya. Bahkan ia sering mengambil langkah berisiko dan bahaya untuk dirinya sendiri. Ia suka tantangan dan kesempatan baru yang datang dalam hidupnya. Meski emosinya juga sering melonjak, namun ia tak masalah menjadi orang yang penuh kejutan.

Setiap zodiak memang memiliki karakter dan kepribadian uniknya sendiri, ladies. Kamu salah satu pemilik zodiak di atas?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading