Sukses

Lifestyle

Tidak Suka Main-Main, 4 Zodiak Ini Ternyata Serius Jalani Hubungan Cinta

Ketika usia sudah tidak lagi muda, tentunya yang dicari setiap orang dalam sebuah hubungan adalah keseriusan dan sosok yang bisa diajak menjalin hubungan cinta jangka panjang. Jika beberapa orang berpikir mencari pengalaman cinta sebanyak-banyaknya dan menjalin cinta main-main selagi masih muda, berbeda dengan prinsip beberapa zodiak.

Dilansir dari yourtango.com, sekian zodiak ini ternyata sangat menghargai hubungan emosional mendalam dan tidak suka main-main dalam hal cinta sejak awal. Siapakah mereka?

1. Cancer

Cancer adalah sosok yang memang menjalani hubungan dengan serius bahkan ketika masih muda. Ia selalu berharap tidak ada kata putus di tengah jalan dan cintanya awet hingga jenjang pernikahan. Zodiak dengan intuisi tajam dan perasaan yang sentimental ini punya pemikiran matang mengenai hubungan jangka panjang dan selalu ingin membangun keluarga bahagia.

2. Scorpio

Scorpio yang dingin dari luar memang tidak memberi kesan suka menjalin hubungan jangka panjang. Namun faktanya, ia adalah sosok yang setia dan tak suka main-main soal hati. Ketika kepercayaannya sudah tertanam pada satu orang, ia akan menjadikan orang itu prioritas dalam hidupnya. Putus cinta adalah hal yang ia benci dalam hidup.

3. Aquarius

Aquarius mungkin orang yang susah diikat dalam hubungan jangka panjang. Namun ketika ia sudah memantapkan hati, ia tak akan berpindah ke lain hati. Aquarius tak pernah meragukan kekuatan cinta jangka panjang. Ia berharap ia menemukan hal itu dalam hidupnya. Diam-diam ia adalah sosok setia yang ternyata tak menyukai kesendirian. Ia butuh seseorang yang bisa jadi sandaran.

4. Pisces

Pisces adalah orang yang emosional dan sensitif masalah hati. Ia juga bukan tipe yang betah sendiri, mungkin karena itu ia lebih suka menjalin cinta jangka panjang ketimbang harus gonta ganti pasangan. Malah jika bisa, ia lebih memilih balikan dengan mantan daripada mengenal sosok baru yang menjanjikan. Ketika terlibat masalah, ia juga lebih suka mengalah agar bisa mempertahankan hubungan.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang ternyata memandang hubungan jangka panjang dengan serius. Kamu termasuk salah satunya, ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading