Sukses

Lifestyle

Keberanian Bisa Dilihat dari Golongan Darah, Termasuk Beranikah Kamu?

Ladies, apa yang kamu bayangkan tentang nekat? Melakukan hal yang nekat tentunya merupakan suatu tindakan yang harus dilakukan dengan keberanian. Rasa berani muncul karena adanya tantangan sehingga bisa memacu adrenalin. Well, apakah kamu tahu kalau keberanian bisa dipengaruhi oleh golongan darah? Seperti yang dilansir dari womantalk.com berikut ini untuk cari tahu seberapa pengaruh golongan darahmu berani dalam menghadapi tantangan.

1. Golongan Darah A

Golongan darah ini selalu berpikir panjang dalam membuat keputusan. Hal ini dilakukannya agar berhati-hati dan tidak melakukan kesalahan. Golongan darah A dikenal sebagai orang yang tidak suka hal yang dilakukan secara mendadak. Namun bisa saja ia berbuat nekat karena ia terjebak dalam suasana yang membuatnya takut dan tertekan. 

2. Golongan Darah B

Berbeda dengan golongan darah A, zodiak ini dikenal tidak pantang takut terhadap apapun. Hal ini karena ia tidak suka diatur dan malah hanya suka membuat peraturan sendiri. Ia akan melakukan segala hal untuk bisa mendapatkan yang diinginkannya meskipun hal itu tidak sesuai logika.

3. Golongan Darah AB

Golongan darah ini sama dengan golongan darah A, ia tidak punya keberanian untuk memutuskan sesuatu karena ia takut mengambil resiko yang bisa merugikannya. Ia selalu bingung untuk mengambil keputusan karena ia bingung dengan pikirannya sendiri. Sehingga ia termasuk dalam orang yang penakut.

4. Golongan Darah O

Golongan darah O bisa termasuk dalam kategori orang yang berani. Namun, mereka bisa saja menjadi pemberani dan takut dalam waktu yang sama ataupun tergantung dalam suatu kondisi. Biasanya ia akan berani, jika ada seseorang yang mendorongnya atau yang membuatnya jadi terinspirasi.

Nah, itu dia keberanian berdasarkan golongan darahmu. Apakah sesuai dengan karaktermu?

sumber : Womantalk.com

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading