1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

Ternyata Golongan Darah Juga Bisa Mempengaruhi Kadar Kenekatan!

Sabtu, 11 Agustus 2018 15:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri
Golongan darah/ Copyright : unsplash.com/ jul_xander

Vemale.com - Nekat berarti seseorang memutuskan suatu tindakan tanpa perlu berpikir panjang. Biasanya nekat dilakukan oleh orang-orang yang suka tantangan yang bisa memacu adrenalin agar suasana makin seru tanpa adanya aturan. Misalnya saat memutuskan untuk nekat pergi ke luar negeri ataupun merantau.

Tapi, tahukah kamu kalau nekat juga bisa dilihat dari golongan darah masing-masing. Hmm, cari tahu yuk level kenekatanmu!

1. Golongan Darah A
Orang dengan golongan darah ini dikenal sebagai orang yang teratur dan tidak suka hal spontan. Nekat adalah hal yang jarang sekali ia lakukan. Biasanya mereka perlu berpikir panjang sebelum membuat keputusan. Jika ia memilih nekat, maka berarti ia dalam kondisi yang tertekan.

2. Golongan Darah B
Nah, ini zodiak yang nekatnya maksimal! orang darah B tidak suka dengan aturan, namun mereka terbiasa membuat aturan main sendiri. Kalau memang sesuatu perlu nekat, maka ia akan nekat. Selain itu, orang dengan golongan ini memang dikenal spontan, jadi jangan heran jika ia tiba-tiba membuat keputusan yang tidak masuk akal.

3. Golongan Darah AB
Golongan darah ini terkenal karena sifatnya yang plin-plan. Ada banyak hal ia pikirkan sebelum memutuskan sesuatu, makanya ia termasuk orang yang jarang nekat. Orang dengan golongan darah AB terkenal unik dan idealis tinggi, mereka seringkali sibuk dengan pikirannya sendiri.

4. Golongan Darah O
Golongan darah O memang nggak ada habisnya kalau soal kenekatan. Mereka bisa saja jadi pusat perhatian dan juga sebagai follower. Jadi, jangan kaget ketika mereka membuat keputusan dan akhirnya bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Pasalnya, ia bisa berbuat nekat karena terinspirasi orang lain.

Nah, itu dia kenekatan berdasarkan golongan darahmu. Apakah sudah cocok denganmu atau belum?

(vem/mgg)
KOMENTAR PEMBACA
9 Atlet Ganteng & Cantik Indonesia yang Berlaga di Asian Games 2018