Sukses

Lifestyle

Mampu Pertahankan Hubungan Jarak Jauh dengan Baik, 5 Zodiak Ini Ahlinya

Menjalani dan mempertahankan hubungan jarak jauh memang bukan perkara yang mudah. Butuh kesabaran ekstra, butuh kejujuran dan rasa saling percaya ekstra pula. Salah sedikit saja dalam berkomunikasi, hal ini akan membuat hubungan yang dijalani hancur dalam waktu seketika. Namun nih ya, bicara mengenai hubungan jarak jauh, ada beberapa zodiak yang rupanya ahli dalam mempertahankan hubungan tersebut.

Melansir dari laman insider.com, zodiak ini tak hanya mampu mempertahankan hubungan jarak jauh saja, mereka juga bisa mengendalikan emosi dengan baik. Para pemilik zodiak ini bahkan bisa menjadi sosok yang begitu mengagumkan bagi pasangannya. Siapa saja mereka?

Gemini (21 Maret-19 April)
Salah satu cara terbaik untuk mempertahankan hubungan cinta jarak jauh yakni tetap mempertahankan komunikasi yang terbuka. Karena kamu dan pasangan tidak bisa menghabiskan waktu untuk bercerita dan bertatap muka layaknya pasangan lain, kamu bisa memanfaatkan teknologi untuk saling bertukar informasi.

Aturlah jadwal komunikasi dengan baik dengan pesan singkat, telpon dan video agar hubungan tetap terasa hangat. Mereka dengan zodiak Gemini sangat bisa diandalkan dalam menjaga komunikasi ini.

Mempertahankan hubungan jarak jauh bukan perkara mudah/copyright iStockphotos.com

Virgo (23 Agustus-22 September)
Meski dikenal pemilih, mereka yang berzodiak virgo adalah orang-orang yang romantis, setia dan jujur. Oleh sebab itu kamu bisa memilih pasangan berzodiak Virgo agar dapat mampu mempertahankan hubungan dengan keterbukaan dan saling percaya.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Tidak bisa dipungkiri, hubungan cinta jarak jauh memang sering kali diwarnai dengan adu argumen yang sangat sulit untuk dijelaskan hanya melalui telepon ataupun pesan singkat. Tapi kamu akan sangat beruntung jika memiliki pasangan berzodiak Capricorn karena mereka sangat dikenal ahli dalam menyelesaikan masalah dan berkepala dingin dalam menghadapi argumen yang dapat memperburuk keadaan.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Sangat beruntung jika kamu memiliki pasangan LDR yang berzodiak Aquarius. Pemilik zodiak ini dikenal memiliki hubungan sosial yang baik, memiliki banyak teman dan dapat menikmati kebebasan meski tengah sendiri. Mereka bukanlah pasangan yang posesif sehingga sangat baik untuk menjaga hubungan meski dipisahkan oleh jarak yang jauh.

Itulah beberapa zodiak yang ahli dalam menjaga serta mempertahankan hubungan jarak jauh mereka dengan pasangan. Kalau kamu, adakah salah satu zodiak ini adalah zodiakmu atau mungkin zodiak pasangan?
Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading