Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Mengalami Keuangan Buruk Agustus Ini

Memasuki bulan Agustus, tentunya salah satu hal yang banyak dicari orang adalah ramalan keuangan bulan ini. Untuk beberapa zodiak memang mengalami prediksi baik, namun beberapa lainnya punya ramalan tak begitu menyenangkan bulan Agustus ini.

Dilansir dari sunsigns.com, ini tiga zodiak yang ternyata punya peruntungan kurang baik dalam hal keuangan bulan Agustus 2018.

1. Capricorn
Agustus sepertinya bukan bulan terbaik untuk Capricorn karena penghasilan yang pas-pasan akan menekanmu, atau jika kamu berpenghasilan besar, bulan ini kamu dalam kondisi sedang banyak pengeluaran sehingga harus menyeimbangkan anggaran bulanan. Usahamu terkait keuangan bulan ini seperti investasi dan lainnya juga akan sedikit terhambat dan daya tahanmu akan diuji.

2. Aquarius
Bulan Agustus punya dua sisi untuk Aquarius, ada sisi positif mengenai peruntungan di bidang lain, namun tidak untuk keuangan. Disarankan agar Aquarius berhemat atau mengurangi pengeluaran yang tidak perlu seperti beli tiket liburan dan belanja dalam jumlah besar. Meski begitu pendapatan tetap stabil dan bahkan bisa sedikit ditingkatkan jika tidak ada hambatan berarti.

3. Pisces
Keuangan Pisces akan berada di bawah rata-rata jika tidak hati-hati. Seimbangkan pendapatan dan pengeluaran. Tingkatkan peruntungan keuangan dengan mengandalkan keterampilan menghasilkan uang sampingan. Kamu tidak perlu terlalu khawatir jika punya pasangan yang bisa menyokong kekuranganmu.

Jadi, harap berhati-hati untuk zodiak di atas selama bulan Agustus ini ya, dan semoga hanya hal baik yang terjadi dalam hidup kamu, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading