Sukses

Lifestyle

Punya Intuisi Kuat, 3 Zodiak Ini Bisa Merasakan Firasat Buruk!

Kehidupan memang penuh misteri, tidak ada yang bisa menebak kapan hal baik maupun buruk bisa terjadi. Namun ada kalanya orang akan merasakan sesuatu jika akan terjadi hal buruk dalam hidupnya. Meski begitu firasat buruk tidak selalu benar, ada kalanya itu hanya perasaan tak enak yang datang tiba-tiba tanpa ada maksud apa-apa.

Namun kamu tak bisa mengabaikan firasat buruk yang dirasakan tiga zodiak ini. Karena dilansir Elitedaily.com, tiga zodiak ini sering benar ketika menyangkut firasat buruk yang akan terjadi. Hem, siapakah mereka?

1. Cancer
Cancer bukan hanya punya hati yang lembut dan sensitif, namun juga peka terhadap hal-hal buruk yang mungkin terjadi dalam kehidupan, baik itu di hidupnya sendiri maupun hidup orang lain. Meskipun mood-nya sering berubah dengan cepat, namun ia tahu terkadang perasaannya hanya ingin mencoba memperingatkan dan mengatakan sesuatu akan terjadi.

2. Scorpio
Scorpio punya kemampuan intuisi yang kuat karena terbiasa mengamati sekitar. Ia bisa membaca gerak gerik dan memahami perilaku orang di sekitarnya tanpa harus banyak bicara. Ia juga bisa memprediksi apakah seseorang menyimpan tujuan buruk atau tidak. Ia tidak mudah dibohongi dan diperdaya karena ia mempercayai intuisinya yang lebih kuat.

3. Pisces
Pisces mungkin orang yang sedikit ceroboh, namun terkadang ia bisa benar soal firasat buruk. Ia bisa merasakan perasaan orang lain dan merasakan ada yang salah dengan sesuatu. Ia mendapatkan gambaran firasat buruk bisa jadi melihat dengan mata kepala sendiri atau dari mimpi.

Bisa merasakan firasat buruk dan memiliki intuisi tajam memang dibutuhkan bagi siapa saja agar bisa terhindar dari bahaya. Jika kamu salah satu pemilik zodiak di atas dan punya intuisi kuat, bersyukurlah ladies!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading