Sukses

Lifestyle

Agustus yang Penuh Cinta untuk 5 Zodiak Ini, Adakah Salah Satunya Kamu?

Ladies, tidak terasa kita sudah sampai di bulan Agustus. Bagaimana persiapan kamu di bulan kedelapan tahun 2018 ini? Sudahkah harapan kamu di tahun 2018 ini mulai terealisasi? Jika belum, tidak perlu khawatir masih ada waktu untuk mewujudkannya. Termasuk dengan urusan percintaan kamu.

Nah, berikut ini adalah 5 zodiak yang kehidupan cintanya akan berjalan menyenangkan selama bulan Agustus ini. Siapa saja mereka? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Aries

Bulan penuh cinta. Ada kesempatan untuk bertemu dengan orang yang tepat di bulan Agustus ini. Manfaatkan dengan sebaik mungkin, jangan menutup diri. Bagaimana orang lain dapat melihat kamu jika kamu menutup diri?

Beri kesempatan dan selalu membuka diri. Bahagia dengan pilihan kamu. Dan yang terpenting, pastikan kamu sudah bahagia sebelum memikirkan orang lain.

2. Aquarius

Sikap cuek dan kurang peka kamu akhirnya dapat meluluh lantahkan perasaan si dia. Hmm, yakin menolaknya? Jangan terlalu gengsi dan keras kepala. Sekuat apapun kamu akhirnya membutuhkan dia bukan. Tetap semangat, cinta akan menyapamu dengan hangat di bulan Agustus ini.

3. Gemini

Sikap tulus kamu akhirnya membuatnya tersentuh. Sambut perasaan dia dengan baik.Bagi Gemini yang sudah berpasangan, bulan Agustus ini jadi bulan yang 'hangat' untuk kamu. Jaga sikap menyenangkan kamu, untuk mendapat perhatiannya.

4. Virgo

Pada akhirnya kamu dapat menjaga kestabilan antara hati ini. Jangan keras kepala. Ukur prioritas kamu. Jika memang ia layak untuk dibela, mengapa harus menolaknya hanya karena masalah gengsi?

5. Taurus

Akhirnya waktu yang kamu tunggu telah tiba. Pahami perasaan kamu, serumit apapun masalah yang sedang kamu hadapi jangan lupa untuk selalu bahagia. Tetap kendalikan diri, dan yakin dengan pilihan hidup kamu.

Ladies, demikian 5 zodiak yang mengalami kisah cinta terbaik di bulan Agustus ini. Adakah salah satunya adalah kamu? Share yuk di kolom komentar. Semoga hari-harimu penuh dengan cinta.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading