Sukses

Lifestyle

Fobia Komitmen, 6 Zodiak Ini Ingin Bebas dan Santai

Ladies, beberapa orang siap dengan komitmen dalam kehidupan, namun tak sedikit yang nampaknya menghindarinya. Banyak orang yang masih tetap ingin bebas dan santai. Enam zodiak ini adalah orang-orang yang takut akan komitmen. Mereka bisa terus menerus datang dan pergi, tanpa disadari mempermainkan perasaanmu. Siapa saja sih zodiak yang fobia terhadap komitmen?

Libra
Zodiak yang satu ini terkenal memiliki gaya yang genit. Mereka juga bisa menjadi sangat rapuh dan khawatir secara emosional hanya untuk menyenangkan orang lain. Mereka akan melakukan apa saja agar tidak menyakiti pasangan.

Aquarius
Zodiak ini mengidamkan hubungan yang ideal. Saat harapannya tak tercapai, ia akan menjauh. Aquarius juga tak nyaman saat membicarakan soal perasaan. Hindari pula menerapkan banyak aturan di awal hubungan dengan Aquarius, karena zodiak ini bisa merasa bosan jika terlalu banyak dibatasi.

Virgo
Zodiak ini adalah sosok yang perfeksionis. Virgo sangat teliti tentang apa yang mereka anggap benar dan salah. Takut untuk berkomitmen, namun mereka tak akan menghianatimu. Akan tetapi hubungan tetap akan menjadi sulit karena harus terus menuruti setiap keinginan Virgo.

Aries
Zodiak ini membutuhkan kesetiaan mutlak dari pasangannya dan selalu mengharapkan pasangan bisa menghibur mereka. Sayangnya, ini juga jadi tanda bahwa Aries cenderung berselingkuh. Tapi tak semua seperti itu.

Scorpio
Zodiak ini memiliki sifat yang posesif dan mendominasi. Ia tak akan segan meninggalkan pasangan yang terlalu drama.

Gemini
Zodiak ini bisa berubah dengan sangat cepat, sesuai dengan kepribadian kembarnya. Sedikit sulit untuk mempertahankan hubungan dengan zodiak ini.

Nah, apakah kamu atau pasangan termasuk dalam salah satu zodiak ini?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading