Sukses

Lifestyle

Ini Urutan Zodiak yang Paling Siap Menikah, Kamu Nomor Berapa?

Menikah mungkin menjadi keputusan besar dalam hidup. Dan setiap orang pasti punya momen kapan hatinya sudah mantap dan siap menikah. Jika ingin tahu kapan orang siap menikah, ternyata hal ini bisa diprediksi lewat zodiaknya.

Dilansir dari Yourtango.com, berikut ini urutan zodiak yang paling siap menikah hingga yang paling tidak siap menikah.

1. Cancer
Cancer adalah zodiak paling siap menikah. Bukan hanya karena ia bersikap keibuan, namun juga berorientasi kekeluargaan dan berharap bisa memulai rumah tangga dengan cepat.

2. Capricorn
Capricorn menjadikan keluarga sebagai prioritas dalam hidupnya. Bukan hanya dewasa, ia juga bertanggung jawab. Capricorn punya nilai tinggi dalam hal paling siap menikah.

3. Aries
Aries mungkin tampak tidak meyakinkan, namun ia punya pemikiran masa depan yang lebih baik ketika menyangkut pasangannya. Salah satunya adalah dengan menikah. Ia memandang serius masalah pernikahan.

4. Pisces
Pisces adalah zodiak yang tak suka sendirian, ia selalu membutuhkan pasangannya selalu ada di dekatnya. Ia juga sosok yang akan mengalah demi pasangannya, jadi tak ada alasan untuk tidak menikah, karena ia bisa jadi pasangan yang baik.

5. Taurus
Taurus mungkin sosok yang keras kepala, namun ia memandang pernikahan sebagai suatu hal yang agung. Ia tidak ingin main-main. Taurus bukan hanya jadi pasangan yang setia, namun juga melindungi keluarga.

Zodiak paling siap menikah/copyright Unsplash.com/Pablo Heimplatz

6. Gemini
Gemini adalah sosok yang sensitif dan selalu mencoba memahami perasaan pasangannya. Awalnya mungkin ia ragu untuk menikah, namun keputusannya untuk menikah akan lebih besar ketimbang pemikiran lain.

7. Scorpio
Scorpio butuh pasangan yang benar-benar klik dengannya hingga ia bisa memutuskan menikah. Ketika hatinya sudah mantap dan sepenuhnya percaya, ia tak akan pikir panjang untuk segera melamar.

8. Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak yang sulit ditebak, kadang ia tidak suka terikat, kadang juga sangat membutuhkan pasangannya. Ia hanya mau menikah ketika pasangannya bisa memahami bahwa petualangan dan kebebasannya tidak akan dibatasi meski sudah menikah.

9. Libra
Libra bukannya tidak ingin menikah, ia hanya terjebak dengan pertimbangannya sendiri. Ia terlalu lama berpikir mau menikah atau tidak. Ia butuh faktor penentu yang bisa membuat hatinya mantap.

10. Virgo
Virgo adalah zodiak yang mandiri dan praktis, hampir tak membutuhkan siapa-siapa. Sifat perfeksionis serta standarnya yang tinggi dalam memilih pasangan membuatnya sulit menikah.

11. Leo
Leo adalah player. Zodiak ini paling suka berpetualang dalam hal cinta. Ia tak akan memutuskan menikah cepat dan buru-buru jika masih bisa merasakan cinta dari banyak pihak.

12. Aquarius
Aquarius mungkin jadi zodiak yang paling sulit diajak menikah. Ia takut kebebasannya terenggut dan lebih menikmati kesendiriannya ketimbang terperangkap dalam ikatan yang bisa jadi membuatnya sesak.

Wah, kira-kira kamu termasuk zodiak yang paling siap menikah atau justru sebaliknya nih ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading