Sukses

Lifestyle

Gak Nyangka, Ternyata Pasangan Zodiak Ini Punya Banyak Kesamaan

Setiap orang pasti memiliki kriteria masing-masing dalam menentukan pasangannya. Ada yang melihat dari fisik, latar belakang, dan ada pula yang mencari persamaan karakter. Baginya jika sebuah pasangan memiliki karakter yang cocok, maka hubungan akan menjadi lebih jelas nyambung ke depannya. 

Jika kamu adalah pribadi yang lebih suka mencari pasangan yang sesuai dengan karakter. Simak yuk pasangan zodiak yang punya banyak kesamaan karakter ini, siapa tahu jodoh!

1. Gemini - Sagitarius

Mereka sama-sama berjiwa bebas dan tidak suka terikat hubungan jangka panjang. Selain itu, mereka suka berubah pikiran dan membuat keputusan secara spontan. Jadi, jika mereka menjadi pasangan pastinya mereka akan jalan-jalan tanpa ada rencana sebelumnya. Bagi Gemini dan Sagitarius, hidup itu akan lebih seru jika diisi dengan petualangan yang bisa membuatnya bahagia.

2. Taurus - Virgo

Mereka sangat suka dalam situasi yang aman dan nyaman. Berbeda dengan Gemini-Sagitarius, mereka tidak suka dengan hal yang spontan. Mereka suka untuk merencanakan dan segalanya menjadi teratur. Banyak yang menganggap bahwa zodiak ini perhitungan, namun hal itu sebenarnya mereka lakukan hanya untuk mencari rasa aman dan nyaman dalam hidupnya.

3. Cancer - Pisces

Dikenal dengan sikap yang melankolis dan romantis, itulah kesamaan kedua zodiak ini. Selain itu, mereka suka mengutamakan orang lain daripada dirinya. Pisces akan merasa bahagia saat melihat orang lain bahagia, sedangkan Cancer akan merasa bahagia jika bersama dengan orang yang disayanginya. Jadi, mereka adalah pasangan yang akan saling berlomba untuk menunjukkan kasih sayangnya.

4. Scorpio - Aries

Mungkin banyak yang tak menyangka kalau kedua zodiak ini punya kesamaan karakter. Scorpio adalah orang misterius dan tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya. Aries pun begitu, ia tidak suka menjadi pusat perhatian. Selain itu, kedua zodiak ini sulit untuk percaya pada orang lain, maka dari itu mereka sama-sama butuh percaya dan meyakinkan hati.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading