1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

3 Hal Tak Biasa Ini Akan Kamu Temukan Saat Menikahi Zodiak Leo

Senin, 23 Juli 2018 10:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri
Relationship / Copyright : unsplash.com/ quangchien6041

Vemale.com - Menikah adalah suatu hal sakral yang dilakukan sekali seumur hidup. Jadi tidak ada salahnya jika kamu mencari sosok yang sesuai untuk menjadikannya teman hidup sampai hari tua nanti. Jangan sampai kamu mendapatkan orang yang salah dan tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.

Mengenal kepribadian seseorang bisa diketahui berdasarkan zodiak. Dilansir dari Pure Wow, salah satu zodiak yang bisa memberikanmu keistimewaan adalah zodiak Leo. Dikenal sebagai zodiak yang selalu menjadi pusat perhatian dan pemimpin yang tegas, ternyata ada hal lain yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan untuk menikah dengannya. Berikut ini beberapa hal yang harus kamu simak!

1. Selalu libatkan dirinya saat pengambilan keputusan

Leo memiliki lambang singa yang mencerminkan sifat arogan dan suka menjadi perhatian. Namun sisi positifnya dia bisa menjadi pusat perhatian bagi setiap orang. Karena ia seorang yang narsis, maka kamu harus selalu sabar jika ia suka memerintah dan selalu ingin terlibat ketika memutuskan sesuatu.

2. Dia akan malas untuk bersih-bersih

Dikenal dengan zodiak yang keras kepala, bahkan saat ada omelan pun dia enggak akan mendengarkan karena malas melakukannya. Jika kamu melihat ada ruangan di rumah yang berantakan, baiknya ajaklah dia untuk membersihkannya bersama.

3. Dia adalah pribadi yang agresif

Ketahuilah bahwa Leo adalah raja/ratu drama. Ia memang suka blak-blakan dan jujur mengatakan sesuatu yang ada dalam pikirannya, tetapi hal itu dilakukan untuk orang yang ia sayangi. Leo memang enggak bisa menahan diri untuk mengakui suatu hal yang enggak sesuai dengan prinsipnya.

Memutuskan menikahi seseorang maka kamu harus tahu tentang sifat, kepribadian, dan latar belakangnya terlebih dahulu. Selain sifat di atas yang harus kamu ketahui, Leo adalah pribadi yang setia dan selalu memperlakukan pasangannya sebagai bagian penting dari kehidupannya. Jadi sudah siapkah kamu untuk menikahinya?

(vem/mgg)
KOMENTAR PEMBACA
9 Atlet Ganteng & Cantik Indonesia yang Berlaga di Asian Games 2018