Sukses

Lifestyle

Harap Sabar, Ini 4 Zodiak yang Paling Malas Membalas Chat

Sebagai seorang teman pasti ada kalanya kamu membutuhkan temanmu saat ada hal yang urgent dan ingin segera temanmu meresponnya. Namun seringkali ada saja orang yang telat atau bahkan lupa membalas saat kamu membutuhkannya.

Ternyata cara membalas chat juga bisa dilihat dari zodiak. Ada yang membalasnya cepat setelah kamu menekan tombol enter, ada juga yang membalas chat tersebut keesokan harinya atau bahkan seminggu kemudian.

Bukan hanya malas, beberapa zodiak ini juga punya alasan tersendiri mengapa mereka tidak sempat membalas chat. Yuk cek apakah kamu termasuk zodiak ini?

    Aries

    Aries dikenal sebagai orang yang paling lama membalas chat. Alasannya karena mereka sangat sibuk dan menikmati dunia nyata mereka. Jadi harap bersabar ya, karena satu atau beberapa chat bisa saja terlewatkan dan lupa dibalas olehnya.

    Leo

    Leo bisa saja berhari-hari tidak membalas chatmu, padahal ia selalu update di media sosialnya. Jika kamu sudah dari pagi mengechatnya tapi belum dibalas-balas, coba hubungi dia lewat komentar Instagram Stories karena pasti dia akan selalu sibuk di sana. Tambah kesel nggak?

    Virgo

    Pernah mengechat Virgo tapi chatmu tidak dibalas? Itu karena Virgo menganggap kalau chatting adalah hal yang tidak praktis. Jika kamu membutuhkan Virgo, baiknya kamu langsung meneleponnya saja!

    Scorpio

    Zodiak ini juga termasuk zodiak yang membalas chat, ia merasa chat itu enggak perlu dibalas. Biasanya dia akan mengechat seseorang saat butuh saja. Yang bikin gemas, ia pasti akan membaca semua chat namun hanya dibaca saja, tanpa dibalas.

Chat memang bisa menjadi akses yang cepat saat kamu membutuhkan respon seseorang, namun seandainya jika ia tidak membalas chat tersebut. Maka jangan pasang pikiran negatif dulu, siapa tahu dia memang tidak nyaman mengobrol via chat. Ada baiknya kamu menemuinya langsung agar masalah tersebut bisa tuntas saat itu juga.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading