1. VEMALE
  2. /
  3. WOMAN EXTRA

Sudah Dewasa, Baiknya Lakukan Surprise ini Saat Temanmu Berulang Tahun!

Jum'at, 20 Juli 2018 16:30 Penulis: Luthfia Miranda Putri
Copyright : pexels.com

Vemale.com - Momen ulang tahun adalah momen yang tak boleh dilewatkan karena dirayakan setahun sekali. Proses bertambahnya umur membuat seseorang bisa memiliki kesempatan untuk berkumpul dengan orang yang disayangi. Bukan hanya menyiramnya dengan tepung atau menceburkan teman ke kolam, hal ini bukanlah yang seru untuk dilakukan secara bijak dan dewasa. Bayangkan saja jika hal tersebut bisa membahayakan temanmu!

Ada baiknya sebelum memutuskan untuk memberi surprise kepada teman. ketahui 3 cara mudah untuk membuatnya senang dan terkejut saat hari ulang tahunnya berikut ini. Dijamin jadi momen yang enggak terlupakan!

1. Mengirim kado atau kartu ucapan via jasa pengiriman
Memberi kado saat bertemu dengannya terkesan biasa dan sudah tidak seru lagi. Supaya lebih seru, kamu bisa mengirimkan hadiah tanpa sepengetahuannya melalui jasa pengiriman. Kamu juga bisa menyisipkan pesan dan kesanmu selama menjadi temannya. Dijamin ia bakal terkesan dan bersyukur memilikimu sebagai sahabat terbaiknya.

2. Mengejutkannya dengan video call teman-teman lainnya saat hari H
Memang ribet dan butuh rencana besar agar ide ini bisa terlaksana. Namun, kamu hanya perlu mengumpulkan teman-teman dekatnya untuk membuat video dan merekamnya. Setelah semua beres kamu tinggal edit-edit cantik dengan lagu ulang tahun. Percaya deh dia bakal seneng banget!

3. Memberikannya kue tart tanpa memaksanya traktir
Biasanya, budaya saat teman berulang tahun adalah temannya yang meminta traktir. Padahal belum tentu ia bisa segera mentraktir teman yang sudah mengucapkan selamat kepadanya. Entah ia ada masalah atau tidak, ada baiknya mulai kurangi budaya meminta traktir kepada orang yang berulang tahun. Toh, tidak ada ruginya kamu mengajak teman lainnya untuk iuran membeli kue sebagai tanda sayang.

Menunjukkan kasih sayang tidak harus selalu dengan sesuatu yang berlebihan, mau apapun dan di manapun kamu memberikan surprise pastinya teman yang baik akan selalu menerima segala yang kamu berikan dengan tulus. Selamat mencoba!

(vem/mgg)
KOMENTAR PEMBACA
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban