Sukses

Lifestyle

Anti Friendzone, Zodiak Ini Tegas dan Tidak Mudah Terjebak

Hubungan pertemanan antara wanita dan pria menjadi suatu hal yang menarik untuk dibahas. Banyak yang bilang bahwa mitosnya jika wanita berteman akrab dengan pria, maka salah satu dari mereka akan saling jatuh cinta. Namun pada kenyataannya, mitos itu akan terjadi jika dialami oleh keempat zodiak berikut ini.

Beberapa zodiak ini merasa jika mereka berteman dengan seseorang tentunya hanya sampai menjalin keakraban dan tidak akan mencampurkannya dengan urusan cinta. Meskipun ada salah satu pihak yang memberikan kode dan memperlakukannya istimewa, ia akan tetap merasa nyaman sebagai teman. Friendzone adalah hal yang tidak menentu karena tidak adanya kepastian antara status teman dan pacar. Jika kamu merasa dalam hubungan friendzone, baiknya ketahui 4 zodiak ini.

1. Sagitarius
Sagitarius terkenal dengan gayanya yang santai, namun jangan sampai tertipu dengan sifatnya! Ia bisa saja dekat dengan siapapun karena keahliannya yang mudah bergaul dan ramah. Ia adalah seseorang tidak suka terlibat dalam sebuah komitmen, namun jika ia benar-benar serius untuk urusan hati dan perasaan mereka akan menjadi sosok yang tegas. Sagitarius merupakan pribadi yang tidak suka ketidakpastian, untuk itu akan selalu mencoba mencari kejelasan tentang status hubungannya.

2. Aquarius
Dikenal sebagai pribadi yang selalu ingin tahu dan suka mengobrol dengan banyak orang membuatnya tidak sulit untuk dekat dengan orang baru. Namun, karena sifatnya ini bisa menjadi ambigu dan disalahartikan oleh orang lain. Namun, jika urusan cinta ia akan berlaku tegas dengan membicarakan kejelasannya. Ia percaya bahwa wanita dan pria bisa bersahabat tanpa adanya rasa kasih sayang.

3. Taurus
Sebagai zodiak yang sangat logis, untuk urusan hati zodiak ini susah ditebak. Ia selalu memiliki logika jika bersahabat dengan lawan jenis itu tidak harus terbawa perasaan. Jika ia terjebak friendzone, maka ia akan bisa menemukan solusinya dengan cepat dan bisa terbebas dalam hubungan itu tanpa menyakiti siapapun.

4. Leo
Leo selalu memandang optimis dalam kehidupannya, termasuk dalam percintaan. Ia adalah sosok yang pantang menyerah dan tidak akan pasrah pada keadaan. Jika ia merasa dalam friendzone, maka ia akan mengajak sahabatnya untuk bicara empat mata dan menanyakan kejelasan. Zodiak ini tidak suka dibohongi dan dia pun tidak akan berbohong terhadap suatu hubungan.

Setelah mengetahui keempat zodiak tersebut kamu bisa lebih berhati-hati dalam memilih pasangan, jangan sampai kamu terjebak dalam hubungan tanpa status yang jelas. Jadi, apakah kamu adalah orang yang anti friendzone atau korban friendzone?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading