Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Diam di Luar Namun Liar di Ranjang, Siapa Mereka?

Jika mengulik tentang karakter seseorang berdasarkan zodiaknya, sepertinya tak ada habisnya. Termasuk jika kamu ingin tahu seberapa besar seseorang bisa menyembunyikan gairah seksualnya di balik wajah yang lugu dan tampak pendiam.

Dilansir dari Bustle.com, profesional astrologer Rachel Lang mengungkapkan bahwa sekian zodiak yang tampak diam di luar namun menyimpan gairah liar di ranjang.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries mungkin bukan zodiak paling pendiam di antara 12 zodiak, namun ada kalanya ia menjadi sosok yang serius dan dewasa. Dan di balik penampilan lincahnya yang seakan tidak memikirkan seks, ternyata ia punya gairah meluap-luap ketika di balik pintu kamar tidur.

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Sosok Scorpio yang terkenal sebagai sosok romantis dari luar memang tidak terlihat menggebu-gebu secara seksual, namun jangan heran jika diam-diam ia menyimpan gairah yang tak terduga di atas ranjang. Ia membawa sisi romantis dari luar ke atas ranjang juga. Semua ini dilakukannya karena merasa kepuasan pasangan adalah prioritasnya.

3. Libra (23 September - Oktober 22)
Libra suka memperlihatkan kemesraan dengan pasangan di depan umum dengan memberikan kado, kejutan dan lain sebagainya. Ternyata kejutan ini tak berhenti sampai sini. Ia ternyata juga punya kejutan di atas ranjang. Dorongan seksualnya tinggi meski penampilannya biasa. Awas, jangan tertipu.

Tentu saja dorongan seksual itu alami dimiliki siapa pun, tak perlu malu mengakuinya. Namun memang lebih baik jika tidak menunjukkannya di luar dan menyimpannya sebagai rahasia sendiri ya ladies, seperti 3 zodiak di atas.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading