Sukses

Lifestyle

Sulit Tersenyum, 3 Zodiak Ini Paling Jutek

Ladies, tidak ada satupun orng suka dibilang jutek. Sayangnya tidak semua orang dapat memberikan respon yang positif kepada orang terdekatnya. Tapi ada beberapa orang yang memang wajahnya sudah terlihat jutek meskipun tidak berniat demikian. Ada pula yang dibilang jutek karena mudah melontarkan kritik pedas. Tak hanya lawan jenis, orang yang ingin mengajak berteman pun jadi ragu-ragu untuk mendekat.

Nah, berikut ini adalah 3 zodiak yang memang memiliki sifat jutek dan sulit tersenyum kepada orang lain. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Sagitarius

Bagi Sagitarius tidak ada yang berhak untuk berada di posisi aman selain dia. Maka tidak mengherankan jika pemilik zodiak ini sering bersifat tidak menyenangkan dan kurang ramah. Sagitarius cenderung bicara sebelum berpikir. Hal itu kadang membuat mereka terbelit masalah ketika dalam sebuah hubungan.

2. Capricorn

Capricorn biasanya tipe yang paling dingin. Mereka tidak suka menunjukkan rasa cinta atau emosi mereka kepada orang lain. Capricorn harus memahami dan menyadari bahwa perasaan dan emosi tidak lantas membuatnya terlihat lemah. Begitu si Capricorn bisa memahami bahkan menghargai emosi yang muncul pada dirinya, dia akan merasa jauh lebih baik.

3. Scorpio

Terlalu defensif dan terkesan kasar saat berkomunikasi. Scorpio bersikap tidak menyenangkan karena ingin melindungi mereka dari hal-hal yang membuat ia tidak nyaman. Jangan heran ketika melihat pemilik zodiak Scorpio ini bersifat dingin dan kurang ramah terhadap orang lain.

Nah, ladies demikian 3 zodiak yang terlihat jutek di hadapan orang lain. Well, apapun alasannya bersikap ramah terhadap orang lain akan membuat kamu merasa lebih baik. Jadi, apakah zodiak kamu salah satunya? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading