Sukses

Lifestyle

Waspada, 3 Zodiak Ini Dikenal Tukang Gosip

Bergosip adalah aktivitas yang seru dan selalu ditunggu saat berkumpul bersama teman. Rasanya membicarakan orang lain akan membuat seseorang bisa meringankan hidup dengan melihat tingkah laku orang lain. Biasanya yang menjadi topik perbincangan adalah seputar teman main yang enggak asyik ataupun lawan jenis.

Dikenal pintar berbicara dan mampu mempersuasi banyak orang, 3 zodiak ini disebut-sebut suka bergosip. Cari tahu yuk apakah kamu termasuk zodiak yang suka bergosip.

    Aquarius

    Seorang Aquarius sangat menyukai berita yang sedang terjadi saat ini. Apalagi kalau ada gosip dari seseorang yang dikenalnya. Namun hal itu semata-mata dilakukan bukan untuk menjelekkan citra seseorang, melainkan untuk bahan hiburan.

    Gemini

    Gemini sangatlah pandai dalam bercerita dan menarik banyak orang untuk terhanyut dalam cerita tersebut. Ia mampu untuk menyampaikan topik hangat agar semakin panas. 

    Libra

    Libra memiliki aura untuk membuat seseorang terpesona dengan gosipnya, Libra akan bersikap diplomatik dan adil saat bergosip dengan teman-temannya.

Nah, itulah beberapa zodiak yang dikenal tukang gosip. Apakah zodiakmu termasuk?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading