Sukses

Lifestyle

Berekspektasi Terlalu Tinggi, 4 Zodiak Ini Sering Kecewa

Ekspektasi adalah awal kecewa. Yup, seseorang kecewa biasanya karena membangun harapan yang terlalu tinggi. Well, tahukah Anda jika ada beberapa zodiak yang selalu membangun ekspektasi yang tinggi?

Seperti dikutip dari Boldsky pada Jumat (13/7/2018) dari 12 zodiak yang ada, empat di antaranya selalu memiliki ekspektasi paling tinggi dalam hidup mereka. Keempat zodiak ini selalu mengharapkan sesuatu yang lebih dalam setiap hal yang mereka lakukan.

1. Virgo

Harapan dan standar yang lebih tinggi menentukan kepribadian Virgo. Mereka cenderung melakukan pekerjaan rumah sebelum berinteraksi dengan orang lain, sehingga mereka tahu apa yang mereka bicarakan. Ketika bekerja dengan orang lain, Virgo selalu mengharapkan hal yang paling maksimal.

Namun, mereka akan selalu sedikit kecewa jika tidak berjalan sesuai dengan rencana. Mereka berpikir mungkin seharusnya melakukan lebih banyak hal.

2. Gemini

Gemini selalu memiliki harapan yang tinggi dalam hidupnya. Mereka bisa menjadi sinis akan berbagai hal jika tidak sesuai rencana. Anehnya, mereka malah terkejut jika sesuatu berjalan sesuai rencana. Di sisi lain, Gemini akan menjadi pengambil keputusan terlama dan tidak suka berkompromi dengan apa pun.

3. Leo

Ekspektasi Leo yang begitu tinggi juga didasari oleh keinginannya untuk mendapatkan segala hal dalam hidup. Mereka menginginkan yang terbaik untuk segalanya. Mereka juga ingin orang-orang yang ia percaya memberikan prioritas utama.

4. Libra

Libra memiliki pandangan yang sangat romantis akan suatu hal. Mereka cenderung kecewa jika semua hal tidak terjadi dengan cara yang romantis layaknya di film. Jika mereka tidak memberikan harapan apapun akan suatu hal, mereka justru akan merasa lebih baik.

Nah, ladies demikian 4 zodiak yang memiliki ekspektasi yang tinggi. Berharap boleh, namun Anda harus memperhitungkan kemampuan agar tidak berujung kecewa.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading