Sukses

Lifestyle

Ingin Segalanya, 4 Zodiak Ini Paling Serakah

Menebak kepribadian salah satu caranya adalah lewat zodiak. Bukan hal yang baru lagi jika seseorang punya karakter menonjol di dalam dirinya, termasuk jika ia punya karakter sedikit negatif, salah satunya serakah.

Karakter seperti ini mungkin kerap Anda temui dalam kehidupan sehari-hari. Namun tahukah Anda jika hal itu juga terpengaruh karena zodiak orang tersebut. Mengutip Boldsky pada Senin (7/7/2018) beberapa zodiak ini dikatakan begitu rakus sehingga dijuluki Si Serakah

Apakah zodiak Anda termasuk? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Taurus
Taurus suka melakukan segala hal yang baru setiap saat. Di sisi lain, mereka tidak mengharapkan melakukan sesuatu untuk mendapatkan imbalan. Mereka bisa cenderung sangat serakah saat makanan datang. Bahkan bisa menikmati beberapa menu mahal dan beragam makanan dengan porsi luar biasa.

2. Leo
Sebagai zodiak yang memiliki kepribadian cerdas, Leo sangat suka memamerkan hal tersebut. Mereka selalu terlihat mencari celah di mana bisa mengakali sesuatu. Mereka juga suka membeli barang-barang yang lebih besar dan lebih berkilau. Terlepas dari hal itu, Leo bisa sangat kompetitif ketika bersaing sesuatu dengan orang lain.

3. Scorpio
Scorpio memang dikenal serakah soal mencari perhatian. Mereka tidak suka ketika pasangannya memilih bergaul dan bermain mata dengan yang lain. Mereka bisa merasa sangat cemburu. Kecemburuan ini yang nampaknya menunjukkan keserakahan Scorpio.

4. Capricorn
Capricorn seperti kepala bisnis yang memberikan upah murah kepada karyawan. Ini karena mereka enggan bahkan tidak percaya jika harus mengeluarkan hal lebih untuk semua yang mereka lakukan.

Ternyata itu dia zodiak yang paling serakah. Hem...jangan-jangan kamu termasuk salah satu zodiak di atas juga nih ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading