Sukses

Lifestyle

Ini 4 Zodiak yang Kemungkinan Besar Suka Balikan dengan Mantan!

Bicara masalah hati dan cinta, memang terkadang tak bisa diduga. Kamu bisa saja putus dengan pacarmu saat ini dan balikan dengannya di kemudian hari. Ada banyak alasan menagpa beberapa orang memilih untuk kembali menjalin cinta dengan mantannya. Dan kecenderungan ini ternyata juga bisa tergambar dari zodiaknya lho.

Seperti dilansir dari Refinery29.com, ini dia sekian zodiak yang ternyata kemungkinan besar suka balikan dengan mantan.

1. Cancer
Cancer yang memiliki hati sensitif dan lembut memang sering terbawa emosi dan perasaan untuk kembali ke mantan. Semua itu berdasarkan kenangan manis di masa lalu yang mungkin masih sulit dilupakan oleh Cancer. Ia juga tipe yang sulit move on karena hatinya sulit berpaling dan masih setia meski sudah putus. Itulah mengapa, ia sering balikan dengan mantan.

2. Pisces
Hampir sama seperti Cancer, Pisces juga memiliki perasaan mendalam saat jatuh cinta pada satu orang. Ia akan tergantung pada memori masa lalu bersama mantan dan seringkali masih terngiang ucapan serta sikap manis sang mantan. Karena hatinya yang rapuh, tak suka sendirian dan suka mengalah, ia lebih sering terbawa arus untuk mempercayai lagi mantannya.

3. Taurus
Di balik penampilannya yang kuat dan tegar, Taurus punya hati yang lembut dan sulit menolak cinta, apalagi dari orang yang pernah ia cintai sebelumnya. Ia lebih memilih kembali ke mantan dibandingkan harus memulai cinta dari awal dengan orang lain. Ia memilih zona aman di mana ia sudah mengenal orang tersebut dan memupuk kembali cinta yang masih ada.

4. Libra
Libra memang zodiak paling bimbang dalam mengambil keputusan, termasuk keputusan untuk balik lagi ke mantan. Libra mencoba bersikap diplomatis dengan memberikan kesempatan kedua kepada mantan. Ia percaya, setiap orang pasti bisa berubah. Ia juga berusaha memaafkan kesalahan masa lalu. Inilah yang mendasarinya mau balikan dengan mantan.

Wah, kira-kira kamu termasuk salah satu pemilik zodiak yang suka balikan dengan mantan nggak?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading