Sukses

Lifestyle

Nggak Baper, 5 Zodiak Ini Bisa Berteman Lama dengan Mantan Pacar

Saat hubungan cinta berakhir, bukan berarti hubungan pertemanan juga harus diakhiri. Kamu dan mantan masih bisa banget kok berteman baik Ladies. Tahukah kamu bahwa sebenarnya ada beberapa zodiak yang sangat bisa menjaga hubungan pertemanan dengan mantan pacar. Siapa saja sih mereka?

Gemini
Mereka merupakan komunikator yang hebat dan benar-benar bisa berkomunikasi dengan orang lain. Gemini akan masih sering menelepon dan berkirim pesan dengan mantan pacar. Ini karena mereka sangat ekspresif dan tak bisa menahan keinginan untuk berkomunikasi dengan mantan mereka.

Cancer
Meski hubungan cinta berakhir, Cancer tetap bisa punya ikatan yang dalam dan tidak akan menghilang satu sama lain dengan mantan. Cancer tak bisa langsung saja melepaskan cinta, sehingga mempertahankan pertemanan dengan mantan pacar adalah hal terbaik yang bisa dilakukan.

Libra
Libra adalah zodiak yang akan berpikiran terbuka, terutama tentang mempertahankan hubungan bersama mantan pacar setelah putus. Mereka juga tak bisa sendiri dalam kehidupan sosialnya. Libra akan sangat bisa menjaga hubungan pertemanan dengan mantan pacarnya.

Sagitarius
Mereka tak menganggap hal terlalu serius. Sagitarius sangat terbuka dengan pasangan mereka. Meski sudah putus dan menjadi mantan, Sagitarius akan tetap bisa menjadikannya teman dekat.

Aquarius
Mereka bukan tipe orang yang mementingkan emosi. Aquarius adalah tipikal yang intelektual. Aquarius tak mudah terbuka pada orang lain dan sangat hati-hati memilih pasangan. Karena itu kehilangan teman akan jadi hal yang menyakitkan untuk mereka. Aquarius akan sangat bisa berteman dengan mantan pacar mereka.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading