Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Rela Lakukan Apa Saja Demi Disukai Banyak Orang

Setiap orang pasti tidak ingin dibenci banyak orang. Setiap orang berusaha hidup dengan baik agar dirinya bisa disukai banyak orang. Namun tahukah kamu bahwa beberapa orang ternyata menfokuskan diri untuk melakukan banyak hal hanya untuk bisa disukai banyak orang?

Seperti dilansir dari Yourtango.com, ini sekian zodiak yang hidup demi disukai banyak orang.

1. SAGITTARIUS

Mesti tampak cuek dari luar, ternyata Sagitarius adalah orang yang suka memikirkan omongan orang lain sebelum mengambil keputusan dalam hidupnya. Ia mempertimbangkan, apakah tindakannya akan disukai orang atau sebaliknya. Bahkan jika sudah punya planning, ia akan mengorbankan hal itu demi bisa bersama orang-orang yang mengajaknya.

2. LIBRA

Keinginan Libra untuk bisa disukai banyak orang berbanding lurus dengan keinginannya melihat masalah dari berbagai sisi. Ia lebih memilih untuk bersikap agak palsu dan menghindari berkomentar negatif agar bisa disukai banyak orang, bahkan jika itu sebenarnya tak sesuai dengan isi hatinya. Baginya, begitulah cara menyeimbangkan kehidupan sosial.

3. TAURUS

Taurus suka menolong orang lain. Ia lebih banyak berkorban dan suka ketika orang meminta bantuannya dan berterima kasih padanya. Dengan begitu, orang akan menaruh hormat padanya. Taurus selalu berusaha sebisa mungkin untuk menolong, bahkan untuk hal-hal yang sebenarnya ia tak mampu. Padahal, tidak masalah jika ia bersikap jujur ketika memang tak bisa melakukannya.

4. PISCES

Pisces melakukan banyak hal agar disukai orang hingga batas yang tak sehat. Ia seringkali tak sadar apa yang dilakukannya justru bisa merugikan dirinya sendiri. Ketika seseorang membutuhkan bantuannya, ia akan mengesampingkan urusannya sendiri dan memilih untuk menolong. Tak jarang ia justru dimanfaatkan, dan Pisces membiarkan hal itu terjadi.

5. GEMINI

Disukai banyak orang merupakan poin penting dalam kehidupan Gemini. Untungnya ia punya dua wajah yang bisa ia tampilkan di depan umum, wajah aslinya dan wajah palsu yang ia gunakan agar bisa disukai banyak orang. Ia pandai berkomunikasi dan bersosialisasi, dan ini menjadi kelebihannya untuk bisa menjalin hubungan baik dengan banyak orang. Sayangnya, jika tidak hati-hati, karakter pribadinya bisa terkikis jika menuruti semua orang.

Ketika beberapa orang lain memilih untuk bersikap cuek dan melakukan apa yang ia suka, beberapa orang ini justru berusaha keras agar disukai banyak orang. Kira-kira kamu termasuk pemilik zodiak di atas tidak, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading