Sukses

Lifestyle

Tahun Naga Air Adalah Tahun Karma

Vemale.com- Pada umumnya, naga air dikatakan akan membawa kebahagiaan dan kesuksesan bagi kebanyakan orang. Pun demikian, kita tetap harus berhati-hati dalam setiap tutur kata dan sikap yang kita lakukan.

Tahun naga air ini merupakan tahun yang dipenuhi dengan hal-hal bijaksana, ide-ide baru yang kreatif dan hal-hal besar yang berhubungan dengan kesuksesan. Banyak orang akan mendapatkan keuntungan besar di tahun ini, serta mendapatkan peningkatan dalam berbagai bidang.

Pasang surutnya kehidupan, tidak akan sampai membuat orang-orang yang merasakannya terpuruk, namun justru dapat memetik hikmah dan merasa lebih bahagia.

Agar di tahun naga air ini Anda dapat selalu memetik kebahagiaan, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan:

Tentang masa lalu dan masa depan

Ada dua pantangan yang harus Anda jalankan di tahun baru agar sepanjang tahun 2012 ini Anda bisa berbahagia. Pantangan tersebut sebenarnya sangat mudah dilakukan, namun seringkali orang sering tergoda untuk berbuat curang.

Pantangan pertama, Anda dilarang mengingat-ingat dan membicarakan masa lalu. Karena yang sudah Anda alami di tahun 2011, sudah berlalu. Hal-hal pahit dan menyedihkan tak boleh sampai membuat Anda merasa sedih di tahun baru. Anda harus berusaha untuk menjalani lembaran baru dengan penuh semangat dan tak membiarkan masa lalu menjadi penghalang dan batu sandungan Anda.

Pantangan kedua, Anda dilarang mencari tahu tentang masa depan. Bagi Anda yang sangat ingin dibaca masa depannya, sebaiknya tidak melakukannya di malam tahun baru. Lebih baik fokuskan hari Anda untuk berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat Anda, serta merayakan tahun baru dengan penuh cinta dan kehangatan keluarga. Mencari tahu dan terlalu mengkhawatirkan masa depan hanya akan membuat Anda ragu dan takut dalam melangkah serta mengambil resiko sepanjang tahun nanti.

Naga, simbol keberuntungan

Tepat di hari kelima tahun baru, letakkan simbol naga (entah berupa sticker, gambar, patung, atau lain sebagainya) saat akan memulai atau menjalankan bisnis Anda. Dipercaya bahwa hal tersebut dapat mendatangkan rejeki, keberuntungan serta kemakmuran dalam hidup Anda.

Tentang cinta

Dikatakan pula bahwa di tahun ini sebaiknya Anda lebih banyak memberikan dan mencurahkan cinta, baik kepada diri sendiri, keluarga maupun orang terdekat Anda dengan tulus. Saat dunia dipenuhi dengan ketulusan, maka semua makhluk akan merasakan kedamaian dan hal-hal negatif dapat ditekan.

Tahun karma

Selain itu, yang perlu Anda ingat dan tak boleh dilupakan, tahun naga air ini merupakan tahun karma. Di mana saat energi positif diberikan kepada orang lain, maka Anda juga akan menerima energi yang positif pula. Apabila Anda memperlakukan orang lain dengan baik, maka Anda akan diperlakukan baik pula. Dan jika Anda mencintai orang lain dengan tulus, maka Anda akan dicintai dengan tulus pula.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading