Sukses

Lifestyle

Tukang Gosip, 3 Zodiak Ini Paling Sulit Menyimpan Rahasia

Gosip adalah fakta yang tertunda. Namun, menyebarkan gosip alih-alih menyimpannya sangatlah tidak etis. Meskipun gosip selalu menarik untuk disimak bukan berarti kamu membenarkan kabar yang belum tentu kebenarannya. Nah, ternyata ada 3 pemilik zodiak yang gemar menyebarkan gosip.

Akui saja, pasti Andapun akan tertarik jika mendengar gosip. Ketertarikan seseorang pada gosip ternyata dipengaruhi oleh zodiaknya. Dikutip dari Elite Daily pada Selasa (26/6/2018) ada tiga zodiak yang menjadi biangnya gosip. Apakah zodiak Anda termasuk di antaranya?

1. Gemini

Gemini selalu tahu mendapatkan kepercayaan Anda. Mereka nampak begitu menawan ketika bercerita hingga Anda bahkan tidak menyadarinya. Ia pun mampu mengorganisir topik gosip yang ingin ia sampaikan. Hati-hati, Gemini pun akan menyimak dengan baik apa saja yang Anda sampaikan soal kehidupan Anda.

Untuk itu, jangan mudah percaya jika Gemini tidak akan menceritakan rahasia Anda. Mereka akan dengan mudah menghapus jejaknya jika mereka sudah bergosip.

2. Libra

Anda tidak akan pernah menemui Libra yang manis, polos, dan penuh kasih sayang. Libra selalu punya aura untuk membuat orang lain terpesona dengan gosipnya. Ini menjadikan Libra sebagai tukang gosip paling cerdas.

Sikap mereka tidak terlalu berbahaya untuk memungkinkan mereka bergosip di depan umum dan tidak akan menghakimi orang lain. Hal ini karena Libra sendiri adalah tipikal penggosip yang tetap diplomatik dan adil. Mereka selalu mempertimbangkan setiap sudut sebelum membuat penilaian.

3. Aquarius

Aquarius tidak akan pernah mengakui bahwa dia adalah seorang tukang gosip. Meski di mulut ia terkesan tidak peduli, ternyata juga akan tertarik untuk menguping segala bentuk gosip. Sementarar Aquarius ingin dipandang dewasa dan enggan terlibat drama.

Sisi baiknya, Aquarius tidak akan bergosip untuk hal yang negatif. Justru ia akan mengambil gosip sebagai bagian untuk menghibur.

Ladies, demikian 3 zodiak yang gemar bergosip. Hmm, adakah salah satunya adalah Anda? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading