Sukses

Lifestyle

Gambar Pertama Ungkap Hal yang Kamu Impikan dari Hubungan Cinta

Mengungkap apa yang kamu pikirkan dan impikan yang jauh di alam bawah sadar bisa jadi gampang-gampang susah. Tes kepribadian bisa mengungkap apa yang kamu inginkan jauh di dalam lubuk hati, salah satunya dengan melihat gambar ilusi.

Seperti dilansir dari yourtango.com, Minggu (24/6/2018), ini sekian hal yang bisa diungkap lewat gambar pertama yang kamu lihat.

Menebak impian terdalam dalam hal cinta/copyright Yourtango.com

1. Gambar wajah wanita
Impianmu tentang cinta adalah sesuatu yang bisa melengkapi diri sendiri. Kamu sadar, hubungan hanya bisa tumbuh dan bertahan hidup jika kedua belah pihak sama-sama memperjuangkannya. Tidak ada yang bertepuk sebelah tangan atau menaruh beban di pundak salah satu pihak.

2. Kupu-kupu
Impianmu tentang cinta adalah sesuatu yang bisa mengalahkan segalanya. Kamu menginginkan cinta yang kuat. Kamu yakin kekuatan cinta bisa memberi semangat dan motivasi menghadapi apa saja. Meski terkadang rencana dan hasil tidak sesuai harapan, namun ketika itu dilalui bersama pasangan, kamu akan merasa kuat.

3. Bunga
Impianmu tentang cinta adalah rasa cinta yang tak pernah pudar. Tentu saja keintiman dan romantisme dalam hubungan tidak akan pernah konstan, ada naik turunnya hubungan karena kehidupan, namun kamu menginginkan cinta dan pasangan yang bisa menjaga cinta itu tetap membara, bukan meredup dan kemudian padam seiring waktu.

4. Langit
Impianmu tentang cinta adalah gairah membawa di ranjang. Kamu tahu ketertarikan fisik itu penting demi bertahannya hubungan jangka panjang dan mungkin saja bagimu, ketertarikan fisik adalah bagian besar di awal sebuah hubungan. Kamu tidak mengelak, bahwa selama ini banyak kasus cerai juga didasari atas tampilan fisik dan kepuasan seksual.

Jadi, manakah gambar pertama yang kamu lihat dari gambar di atas? Kamu bisa menebak kepribadianmu sendiri ya ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading