Sukses

Lifestyle

Mudah Gugup & Cemas, Pemilik 4 Zodiak Ini Dijuluki Si Tukang Panik

Apakah kamu salah satu orang yang suka cemas terhadap sesuatu? Suka berpikir negatif dan khawatir mengenai hal-hal di sekitar kamu. Beberapa orang mungkin akan merasakan hal ini dan merasa mudah cemas. Termasuk orang-orang dengan empat zodiak ini.

Melansir dari laman boldsky.com, pemilik empat zodiak ini dikatakan sangat mudah cemas, khawatir dan takut tanpa alasan jelas. Saking mudahnya untuk merasa cemas, mereka sampai mendapat julukan si tukang panik. Siapa saja zodiak yang tukang panik tersebut? Ini dia mereka.

Aries
Aries diyakini sebagai orang yang panik. Mereka cenderung gelisah ketika mereka terjebak dalam situasi yang mengharuskan mereka menjadi sosok yang unggul. Karena Aries memiliki kepribadian yang bertanggung jawab. Di sisi lain, kamu akan melihat sisi negatif dari Aries ketika mereka panik.

Leo
Leo memiliki banyak hal untuk menjadi bumerang baginya. Untuk itu, mereka cenderung menjadi terlalu cemas. Kepanikan mereka akan menyulut kemarahan mereka juga. Yang mereka butuhkan adalah memiliki ruang untuk menenangkan diri dan menghindari argumen yang tidak menyenangkan.

Gemini
Meski Gemini dikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi dalam situasi tertentu, ternyata mereka memiliki ketidaksabaran ketika melakukan pendekatan. Ketidaksabarannya ini karena mereka cenderung panik. Gemini juga benci untuk menunggu sesuatu dan memilih untuk beralih ke hal lain.

Virgo
Umumnya, Virgo suka merencanakan sesuatu di hari-hari terakhir. Ia juga tidak pintar soal mengatur waktu dan cenderung cemas pada titik tertentu. Individu ini menginginkan hal-hal sempurna setiap saat.

Ladies, itulah zodiak yang mudah panik. Kalau kamu, adakah salah satu zodiak di atas zodiak kamu? Kamu kah seseorang yang memiliki julukan si tukang panik tersebut?

Sumber: Liputan6.com




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading