Sukses

Lifestyle

Nggak Santai, 4 Zodiak Ini yang Paling Mudah Panik

Beberapa orang bisa menghadapi hal dengan tenang, tapi tak sedikit yang ternyata sangat mudah panik dan juga cemas saat berhadapan dengan sesuatu. Well, beberapa zodiak ini nyatanya termasuk beberapa orang yang sangat mudah sekali terserang panik. Siapa saja sih mereka? Intip ulasan lengkapnya seperti yang sudah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

Aries

Zodiak ini cenderung gelisah ketika mereka terjebak dalam situasi yang mengharuskan mereka menjadi sosok yang unggul. Kamu akan bisa melihat sisi negatif Aries saat mereka sedang terserang panik.

Leo

Saat Leo menghadapi banyak hal yang berpotensi menjadi bumerang baginya, ia akan jadi terlalu cemas. Rasa panik karena cemas ini pun bakal menyulut kemarahan mereka. Untuk mengatasinya Leo membutuhkan ruang untuk menenangkan diri dan menghindari berbagai argumen yang kurang menyenangkan.

Gemini

Zodiak berlambang kembar ini mudah beradaptasi dalam situasi tertentu, well, ternyata mereka merasa tak sabar saat melakukan pendekatan. Mereka jadi tak sabar karena rasa panik menyerang. Gemini bukanlah tipe yang suka menunggu sesuatu. Ia akan lebih memilih untuk beralih ke hal lainnya.

Virgo

Virgo ada tipikal yang perfeksionis. Meski demikian, Virgo ini suka merencanakan sesuatu di hari-hari terakhir. Ia juga tidak pintar soal mengatur waktu dan cenderung cemas pada beberapa titik.

Nah, jika menemui kepanikan, berikan sedikit ruang dan ketenangan untuk bisa berpikir dengan jernih Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading