Sukses

Lifestyle

Ingin Hoki? Pakai Warna Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir!

Tahukah kamu bahwa ternyata setiap orang punya warna keberuntungan sendiri berdasarkan tanggal lahirnya? Warna adalah hasil dari panjang gelombang sinar kosmik. Dan ternyata seperti layaknya zodiak, warna juga bisa mempengaruhi karakter dan keberuntungan berdasarkan tanggal lahir. Ini dia tanggal lahir beserta warna keberuntungannya.

1. Tanggal 1, 10, 19, dan 28
Warna keberuntungan pemilik tanggal kelahiran di atas adalah orange karena mereka mendapat pengaruh besar dari sinar matahari yang hangat.

2. Tanggal 2, 11, 20, dan 29
Dipengaruhi dan dinaungi oleh bulan, warna keberuntungan pemilik tanggal kelahiran di atas adalah hijau, terutama hijau terang. Hijau yang kalem dan terang membawa hoki.

3. Tanggal 3, 12, 21, dan 30
Dipengaruhi oleh Planet Jupiter, warna keberuntungan tanggal lahir ini adalah orange dan pink. Gradasi warna oranye dan pink akan membawa kebaikan bagi pemilik tanggal lahir ini.

Warna keberuntungan tanggal lahir/Copyright Shutterstock.com

4. Tanggal 4, 13, 22, dan 31
Warna keberuntungan tanggal lahir ini adalah biru muda dan semburat kebiruan. Ini karena pengaruh Planet Rahu yang biru dan misterius.

5. Tanggal 5, 14, dan 23
Pemilik tanggal lahir ini punya warna keberuntungan abu-abu karena dipengaruhi Planet Merkurius. Abu-abu akan membawa kesuksesan bagi tanggal lahir ini.

6. Tanggal 6, 15, dan 24
Warna keberuntungan tiga tanggal lahir ini adalah warna hijau dan biru tua. Mereka dipengaruhi Planet Venus. Hindari warna-warna putih, kuning, dan pink.

7. Tanggal 7, 16, dan 25
Warna keberuntungannya adalah warna putih, karena dipengaruhi Planet Ketu. Warna-warna gelap seperti hitam dan merah juga perlu mereka hindari.

Warna hoki berdasarkan tanggal lahir/copyright Shutterstock.com

8. Tanggal 8, 17, dan 16
Tanggal lahir ini punya warna keberuntungan kuning karena pengaruh Planet Saturnus. Warna kuning bisa membawa kesuksesan dan hal-hal baik dalam hidup.

9. Tanggal 9, 18, dan 27
Pemilik tanggal lahir ini punya warna keberuntungan merah karena dipengaruhi Planet Mars yang merah.

Wah, jadi itu warna keberuntungan setiap tanggal lahir. Sebenarnya setiap orang bebas memilih dan memakai warna apa saja untuk pakaian atau barang-barang yang dimiliki, tapi jika memang ada warna keberuntungan, mengapa tidak?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading