Sukses

Lifestyle

Lihai & Nggak Pernah Ketahuan, 5 Zodiak Ini Pandai Selingkuh

Salah satu penyebab hancurnya hubungan percintaan seseorang adalah perselingkuhan. Jika ada salah seorang yang sudah selingkuh, hubungan yang ia jalani sudah tak sehat. Perselingkuhan akan merusak kepercayaan satu sama lain. Nah, dilansir oleh boldsky.com, beberapa zodiak nyatanya sangat ahli dalam berselingkuh. Siapa saja sih mereka? Apakah kamu termasuk salah satunya?

Aries
Zodiak ini adalah karakter yang senang selingkuh tanpa berpikir panjang. Ada rasa impulsif yang mendorong mereka untuk berselingkuh apalagi jika mereka punya pasangan yang membosankan.

Gemini
Gemini diwakilkan oleh dua karakter yang menjadikan mereka dualisme. Zodiak ini membutuhkan keberagaman dalam hidup mereka. Gemini ingin kebebasan dan fleksibilitas dalam hidup mereka untuk tetap bahagia. Ini pula yang menyebabkan mereka jadi suka selingkuh.

Libra
Mereka mampu menjaga keseimbangan dalam segala hal. Jika Libra selingkuh, mereka akan berusaha mengelak dan membuat pasangannya percaya bahwa dirinya tidak selingkuh. Jika sudah terpojok, barulah mereka mengakuinya. Jika pasanganmu Libra dan kamu tak ingin ia selingkuh, usahakan untuk memenuhi kebutuhannya.

Scorpio
Scorpio sebenarnya termasuk zodiak yang setia, tapi mereka punya sifat alami untuk menyimpan rahasia dengan rapat. Mereka cenderung selingkuh karena memiliki luka emosional yang mendalam dalam sebuah hubungan.

Pisces
Individu ini memiliki polaritas dan membuatnya jadi magnet dari apa yang dilakukannya dalam hubungan. Pisces ahli dalam menjaga rahasia. Mereka juga akan menikmati perselingkuhan. Zodiak ini sangat naif dan tak menyukai konflik, karena itulah ia akan dengan sekuat tenaga menyembunyikan perselingkuhannya.

Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading