Sukses

Lifestyle

Waspada Ladies, 4 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perselingkuhan

Perselingkuhan menjadi salah satu hal yang begitu menyakitkan dan merusak suatu hubungan. Karena perselingkuhan pula, tidak hanya dua orang yang berada dalam suatu hubungan yang akan bubar dan kecewa tetapi juga dua keluarga besarnya. Rasa percaya dan saling menghargai tidak akan ada lagi dalam suatu hubungan ketika di dalamnya ada sebuah perselingkuhan.

Namun sayangnya, mengenai perselingkuhan ini nampaknya tidak sedikit orang yang begitu pandai menyembunyikannya. Saking rapi dan cerdasnya, keluarga dan sahabat terdekat pun tak ada yang tahu akan perselingkuhan ini. Dilansir dari laman boldsky.com, rupanya ada beberapa zodiak yang begitu ahli dalam menyembunyikan perselingkuhan.

Zodiak tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Aries
Zodiak pertama yang pandai menyembunyikan perselingkuhan adalah aries. Sebagian besar pemilik zodiak ini akan sangat rentan berselingkuh terlebih ketika mereka memiliki pasangan yang membosankan dan tak lagi menyenangkan baginya.

Gemini
Zodiak kedua yang juga rentan terhadap perselingkuhan dan pandai menyembunyikannya adalah gemini. Dua karakter yang ada dalam diri gemini sering dijadikan pendorong untuk melakukan perselingkuhan. Meski masuk daftar orang yang suka selingkuh, sekalinya setia pemilik zodiak ini tak akan pernah berpaling dari pasangannya.

Libra
Selama ini libra dikenal sebagai pribadi yang mampu menyeimbangkan segala sesuatu hal dengan baik. Termasuk ketika ia menyeimbangkan perselingkuhan yang dilakukan dan hubungan resmi dengan pasangan. Pasangan yang kurang bisa memenuhi kebutuhan pasangan akan membuat libra rentan melakukan perselingkuhan.

Scorpio
Umumnya pemilik zodiak scorpio adalah orang-orang yang setia. Tapi, ketika ia mengalami luka hati mendalam dari pasangan, ia tak segan untuk berselingkuh dan sebaik mungkin menyembunyikan perselingkuhan tersebut.

Itulah beberapa zodiak yang rentan berselingkuh dan begitu baik menyembunyikan perselingkuhannya. Apakah kamu atau pasangan adalah salah satu pemilik zodiak di atas?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading