Sukses

Lifestyle

Paling Drama, 4 Zodiak Ini Dijuluki Drama King

Paling drama tidak hanya dimiliki oleh kaum hawa. Sifat drama pun dimiliki oleh para pria. Well, istilah drama king pun tidak dapat dipungkiri bagi para pria ini. Para drama ini gemar membesar-besarkan masalah. Sifat drama king ini pun dapat dilihat berdasar zodiak.

Mereka yang sangat mencintai drama dalam hidupnya bisa didefinisikan berdasarkan zodiak yang menaunginya, seperti dilansir dari Boldsky pada Rabu (13/6/2018). Zodiak apa sajakah itu?

1. Aries

Aries akan mulai berargumen untuk kepentingannya. Sementara orang lain akan berusaha menghindari untuk berkelahi, tapi tidak dengan Aries. Apa pun alasannya, Aries tidak akan pernah menyerah. Ia tidak peduli pertarungan seperti apa yang akan ia hadapi.

2. Gemini

Gemini dapat dengan sendirinya menciptakan kekacauan, kemudian menontonnya sebagai pertunjukan. Gemini tidak memulai drama secara langsung, tapi lebih suka membuat suasana lebih keruh. Mereka juga suka menyebarkan gosip. Di sisi lain, kepribadian mereka yang dua sisi memudahkan mereka untuk menjadi play victim.

3. Cancer

Cancer diyakini memiliki lebih banyak suasana hati. Inilah yang membuat mereka sering menjadi begitu dramatis, intens, dan luar biasa. Terkadang mereka bisa berbuat manis, tapi ia juga bisa menjadi mimpi buruk bagi orang lain. Jika Anda dekat dengan sosok Cancer, Anda akan tahu bahwa mereka seakan bisa memerankan dua hal dalam satu waktu.

4. Leo

Leo tampaknya mampu mengubah situasi yang tenang menjadi begitu keruh. Bahkan, konflik kecil bisa menjadi perang besar. Leo cenderung berpikir bahwa hidup itu seperti film dan mereka adalah bintangnya. Semuanya tampak begitu dramatis bagi Leo.

Nah, ladies demikian 4 zodiak yang memiliki sifat drama king. Hmm, adakah salah satunya adalah pasangan kamu?

Sumber: liputan6.com

 (vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading