Sukses

Lifestyle

Tebakannya Selalu Benar, 3 Zodiak Ini Memiliki Indra Keenam

Jika bicara tentang kemampuan meramal, tidak banyak orang memiliki kemampuan ini. Orang-orang dengan kepekaan tertentu dan biasanya memiliki indra keenam lah yang seringkali memiliki kemampuan seperti ini. Dan ternyata, kecenderungan memiliki kemampuan unik ini bisa dilihat dari zodiaknya.

Seperti dilansir dari Elitedaily.com, ini dia tiga zodiak yang kemungkinan besar punya indra keenam dan bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan.

1. Pisces
Zodiak Pisces memiliki kemampuan melihat pesan dari alam lain. Banyak yang percaya bahwa mereka yang terlahir dengan zodiak Pisces sebenarnya adalah jiwa-jiwa yang tua nenek moyang yang diagungkan atau jiwa yang pernah hidup di masa silam. Persepsinya melihat dunia itu berbeda bahkan terkadang pengalamannya di masa silam masih sering muncul. Penglihatannya terhadap sesuatu atau mimpi yang dialami biasanya mengandung pesan tersembunyi dari dunia lain dan kemungkinan besar para Pisces pernah mengalami hal-hal spiritual semacamnya.

2. Scorpio
Sosok Scorpio memiliki aura misterius yang mistis. Ia mampu melihat sisi gelap ke dalam diri sendiri dan orang lain. Ia harus mengalami banyak kejadian muram dan meskipun itu memang menyakitkan, namun ketika ia bisa melawan kepahitan itu, pengalaman-pengalaman kelam itu justru bisa mengasah kemampuan indra keenamnya. Karena memahami kegelapan dan seluk-beluknya, Scorpio bisa melihat apa yang tak bisa dilihat orang. Mereka lebih peka melihat sisi negatif dan sesuatu yang menyimpan keburukan.

3. Cancer
Cancer yang memang terlahir secara alami memiliki sensitivitas tinggi dan hati yang lembut serta perasa, ternyata juga cenderung punya kemampuan melihat ke dalam hati seseorang. Ia punya kepekaan yang bisa dengan mudah memahami isi hati dan emosi seseorang serta paham apa yang mereka rasakan. Bahkan hal pertama yang dilihat Cancer dari seseorang saat berkenalan adalah hati mereka dan apa yang mungkin mereka sembunyikan. Cancer penuh dengan empati dan intuisi, dan inilah yang menjadi kelebihannya.

Jadi, jika kemungkinan kamu juga pemilik tiga zodiak di atas, kemungkinan kamu juga punya kemampuan indra keenam yang sama. Wah...cek sendiri deh ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading