Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Pencemburu, Apakah Kamu Salah Satunya?

Cemburu tanda cinta? Hmm, apakah memang benar orang yang cemburu berarti mencintai kamu dengan tulus. Namun, cemburu yang berlebihan juga akan membuat kamu tidak nyaman. Sifat pencemburu ini ternyata dipengaruhi oleh zodiak seseorang loh. Selalu curiga dan gampang tersinggung.

Ladies, di antara 12 zodiak ini berikut adalah 5 zodiak yang paling pencemburu. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Leo

Merasa selalu curiga saat pasangannya sedikit mengurangi perhatian. Merasa tidak nyaman dan penuh dengan rasa cemburu. Wajar saja, karena Leo selalu ingin diperhatikan dan harus menjadi pusat perhatian pasangannya.

Scorpio

Selalu menuntut sempurna membuat pemilik zodiak scorpio selalu ingin diperhatikan. Tidak heran pemilik zodiak scorpio sangat mudah terpatik api cemburu. Ia tidak suka jika ada orang lain yang lebih baik daripadannya.

Virgo

Terlihat tenang namun selalu memperhatikan. Pemilik zodiak virgo ini akan mengingat hal yang membuat ia tidak nyaman. Saat ia dibandingkan dan ada hal-hal yang tidak ia sukai. Mungkin terkesan kekanak-kanakan. Namun, virgo sangat mencintai pasangannya.

Aries

Mungkin ia akan terlihat tenang ketika cemburu. Kalau pasanganmu Aries, dia akan melewati rasa cemburunya dengan sabar. Tapi, dia juga akan menangis dan merasa kehilangan rasa percaya diri saat merasa cemburu. Ia akan memilih untuk menyendiri saat terbakar api cemburu.

Gemini

Sebelum merasa cemburu, gemini lebih dulu menyadari setia adalah perkara susah. Biasanya gemini akan menyembunyikan rasa cemburu mereka karena gengsi mengungkapkannya. Tapi, kalau sudah sangat cemburu pemilik zodiak gemini akan meluapkannya dengan amarah.

Ladies, demikian 5 pemilik zodiak yang memiliki rasa cemburu yang tinggi. Adakah salah satunya adalah kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading